4 Aksi Balas Dendam Sadis di Film My Little Baby, Jaya - TrueID

4 Aksi Balas Dendam Sadis di Film My Little Baby, Jaya

TrueID IndonesiaMarch 1, 2022

Film drama Korea Selatan My Little Baby, Jaya (2017) bercerita tentang tindakan kekerasan dan bullying yang dialami Jaya (Oh Ye-Sul) hingga membuatnya bunuh diri karena merasa sudah tidak kuat lagi. Setelah tahu alasan putrinya bunuh diri, Won-Sool (Kim Jung-Kyoon) seorang ayah penderita cerebral palsy mencoba untuk mencari keadilan untuk anaknya namun baik dari pihak sekolah sampai kepolisian tidak menanggapinya.

Hal itulah yang kemudian memicu Won-Sool untuk bertindak sendiri dan melakukan aksi balas dendam kepada para pelaku bullying terhadap anaknya tersebut. Berikut 4 aksi balas dendam sadis yang dilakukan oleh Won-Sool di film My Little Baby, Jaya (2017): 

1. Menyiram Hye-seon dan teman-temannya dengan air asam sampai wajah dan kulit mereka terluka parah. 

null

Dengan bantuan sahabat Jaya, Won-Sool diam-diam mengikut Hye-Seon dan dua orang temannya yang kerap membully Jaya ke atas atap sekolah lalu kemudian melemparkan air asam ke wajah dan tubuh mereka hingga terluka parah. 

2. Menabrak Yoo-jeong dengan mobil

null

Usai berita tentang pelemparan air keras terhadap Hye-seon dan teman-temannya diberitakan lewat televisi, Yoo-jeong pun menjadi panik. Namun saat ia hendak pergi dengan motor, tiba-tiba Won-Sool datang dengan mobilnya lalu menabrak Yoo-jeong hingga pingsan.

3. Menyekap para pemerkosa Jaya

null

Saat disekap, Won-Sool lalu mengikat tangan dan kaki keempat pelaku pemerkosaan Jaya dan memukulinya. Lalu, satu-persatu keempat siswa tersebut dibunuh oleh Won-sool, dari ditusuk dadanya dengan kaki manequin, mencekik dengan kabel aki sampai menenggelamkan wajah ke dalam air.

4. Membunuh Yoo-jeong dengan kail pancing.

null

Setelah ditabrak, Yoo-jeong yang belum meninggal dibawa ke atas perahu yang berada di tengah danau. Di atas kapal tersebut, Won-sool kemudian mengaitkan kail pancing yang cukup besar ke dalam mulut Yoo-jeong sampai ia meninggal. Setelah itu Won-sool langsung melempar Yoo-jeong ke dalam danau dengan kail yang masih terkait di mulut Yoo-jeong.

Baca Selengkapnya
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...