7 Momen Paling Kocak di Curtain Call - TrueID

7 Momen Paling Kocak di Curtain Call

TrueID IndonesiaNovember 8, 2022

Film Korea Selatan, “Curtain Call” yang rilis 2016 menyajikan kisah perjuangan para seniman di tengah industri teater yang mulai meredup. Hanya demi bertahan hidup, para aktor panggung itu melakukan apapun demi tetap berkarier. 

Disajikan ringan dan penuh makna, film itu kental dengan genre komedi. Paling menggelitik penonton, improvisasi para aktor di atas panggung yang justru bikin penikmat film itu tertawa lepas. 

Berdurasi satu setengah jam, ada tujuh adegan paling kocak di Curtain Call, yang tayang di TrueID, layanan streaming online tanpa berbayar. Apa saja adegan itu, berikut rangkumannya!

1. Seok-Gu (Seo Ho-Chul) menari ala grup KPop di atas panggung setelah melihat sosok Seulgi (Chae Seo-Jin). 

null

2. Pemeran Hamlet, Wooshik (Lee Yi-Kyung) jatuh tersungkur gara-gara Seok-Gu terbakar api cemburu karena dia menyukai Ji-Yeon (Yoo Ji-Soo), Gertrude, ibu Hamlet dalam drama. 

null

3. Rasa cemburu Seok-Gu bahkan dia tunjukkan hingga mengejar Laertes ke atas panggung saat drama masih berjalan. Alhasil, alur cerita berubah dan para aktor berimprovisasi. 

4. Ophelia dan ayahnya harus berimprovisasi ketika tim produksi salah memutar lagu. Bukan lagu klasik tapi malah lagu melodrama terkenal.

5. Pemeran Hamlet, Wooshik (Lee Yi-Kyung) bikin produser Chul-Goo (Park Chul-Min) naik pitam karena ulahnya yang tidak mau masuk ke atas panggung dengan berbagai alasan. 

6. Lagi-lagi, Ophelia dan ayahnya harus berimprovisasi demi mengulur waktu karena Min Ki (Jang Hyun-Sung) mengubah skenario setelah pemeran Hamlet memilih kabur dari arena pementasan. Lucunya, pemeran Ophelia yang biasanya ‘text book’ dipaksa berimprovisasi yang justru malah ngelantur.

7. Adegan improvasi terakhir dilakukan Gertrude yang diperankan Ji-Yeon (Yoo Ji-Soo) yang seolah-olah berbicara dengan arwah Hamlet. Padahal, suara Hamlet sendiri berasal dari telepon genggam pemeran Hamlet yang kabur.  

Selain improvisasi yang lucu, di akhir film ada kejutan menarik yang bikin penonton terenyuh. Simak kisah lengkapnya di TrueID. (tya)

 

Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...