Two Moons, Misteri Rumah Tua di Tengah Hutan - TrueID

Two Moons, Misteri Rumah Tua di Tengah Hutan

September 8, 2021
nullRumah di tengah hutan tempat semuanya bermulai (Foto:TrueID/Screenshot Two Moons)


Film Two Moons dimulai dengan menceritakan apabila pada suatu saat terdapat dua bulan di satu malam maka dua dunia akan bersatu. Bangun dalam keadaan tidak tahu apa – apa di ruang yang gelap di tengah hutan, So-hee (Park Han Byul), In-jeong (Park Jin-joo) dan Seok-ho (Sujin Kim) saling bertanya apa yang menimpa mereka. Setelah mereka sadari mereka berada di dalam suatu rumah tua di daerah terpencil dan mereka harus berusaha melarikan diri dari apa yang menimpa mereka. Namun usaha itu gagal. 

-------------

Trailer Original Series Terbaru TrueID - RITUAL THE SERIES

-------------

 

null Park Han-Byul, Park Jin-Joo dan Sujin Kim mencoba memecahkan misteri yang menimpa mereka. (Foto: TrueID/Screenshot Two Moons)

Setelah mereka kembali ke dalam rumah mereka bertemu dengan sesosok perempuan Yeon-soon Kim (Ra Mi-ran) yang berperilaku aneh yang menuduh So-hee sebagai pembunuh. Namun ternyata diketahui ternyata ketiga orang yaitu Yeon-soon Kim, In-jeong dan Seok-ho adalah sosok yang sudah mati yang terjebak di dalam rumah tersebut. 

-------------

Video Rekomendasi: Rara Surya Nyanyikan Lagu Tak Ada Logika

-------------

So-hee yang diceritakan sebagai pengarang novel horor ingin membebaskan ketiga sosok yang sudah mati itu dibantu temannya PD Jeong (Park Won-Sang) yang ternyata selama ini bersembunyi di suatu ruangan untuk mengamati kejadian yang terjadi di rumah itu melalui kamera.  

nullSo-hee (Park Han Byul) mencoba membebaskan sosok yang sudah mati (Foto:TrueID/Screenshot Two Moons)

Film Two Moons yang bisa kamu tonton di TrueID lewat streaming tanpa berlangganan ini banyak mempunyai adegan tak terduga cocok buat para penggemar film horor dengan ending twist. (Daru) 

undefined

 

Baca Selengkapnya
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...