3 Cerita Haru Berawal dari Foto di Film Magic Hour - TrueID

3 Cerita Haru Berawal dari Foto di Film Magic Hour

TrueID IndonesiaAugust 12, 2022

Film Magic Hour (2017) mengisahkan tentang perjalanan seorang pria tua bernama Kim Nam Woo (Park In Hwan) yang ingin mengirimkan foto-foto dari kliennya yang belum terambil. Ia berharap, dari foto-foto yang ia kirimkan tersebut bisa merubah dan membuat hidup seseorang yang menerimanya kembali bahagia karena teringat akan kenangan pada masa lalu. Kebetulan di perjalanan ia bertemu dengan dua sosok yang sangat membantunya yaitu Hwang Dal Joo (Nam Kyung Eup) dan Eun Nyeo (Oh Mi Hee).

Dan selanjutnya, kisah-kisah mengharukan pun terjadi di sepanjang perjalanan Nam Woo dan teman-temannya. Berikut, tiga cerita haru yang berawal dari foto di film Magic Hour (2017):

1. Bertemu lagi dengan anak yang tak dianggap

null

Kim Nam Woo bertemu dengan Hwang Dal Joo (Nam Kyung Eup) di perjalanan pertamanya. Nam Woo memberikan sebuah foto saat Dal Joo berjalan-jalan bersama anaknya di taman. Namun ternyata Dal Joo mengatakan kalau itu hanyalah anak pura-puranya saja, karena permintaan dari ibu yang juga mantan kekasihnya dulu demi membuat bahagia hati anaknya tersebut. Akan tetapi karena desakan dari Nam Woo serta Eun Nyeo, Dal Joo menyanggupi untuk bertemu dengan anak pura-puranya tersebut. Dan tidak disangka, kasih sayang sang anak dan istrinya membuat Dal Joo tersentuh bahkan kemudian memilih untuk hidup bersama keduanya.

2. Mengingat masa sedih

null

Di perjalanan kedua, Nam Woo bertemu dengan seorang pria yang merupakan seorang pekerja kasar untuk memberikan fotonya saat bersama sang istri. Tak disangka, pria itu justru marah-marah pada Nam Woo dan langsung merobek foto tersebut di depan mukanya. Namun saat Nam Woo pergi, pria itu justru merasa sedih dan berusaha mengumpulkan lagi potongan-potongan foto yang sudah robek itu. Pengalaman sedih dan tidak menyenangkan dengan istrinya itu ternyata justru membuatnya rindu lewat sebuah foto yang dibawa Nam Woo.

3. Mendamaikan suami istri yang sering bertengkar

null

Ketika di kunjungan ketiga, Nam Woo yang ditemani Eun Nyeo mendatangi rumah sepasang suami istri. Saat bertemu, suami istri tersebut sedang terus bertengkar hebat. Namun saat Nam Woo memberikan foto itu, keduanya justru tersenyum dan mengingat lagi masa-masa indah tersebut dan kemudian malah minta difotokan lagi oleh Nam Woo. 

Baca Selengkapnya
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...