Review Welcome: Kembali ke Cinta Lama - TrueID

Review Welcome: Kembali ke Cinta Lama

TrueID IndonesiaAugust 22, 2022

Welcome (2014), sebuah drama Korea Selatan yang menceritakan tentang kisah dua orang yang sama-sama baru saja gagal membina rumah tangganya masing-masing. Hye Sok (Shim Hye Jin), seorang ibu yang sehari-harinya berprofesi sebagai koki di sebuah restoran di kota Seoul. Suatu hari, ibunya (Lee Joo Shil) berpura-pura sakit agar mendapatkan perhatian Hye Sok.

Namun karena sudah mengetahui kebiasaan ibunya itu, Hye Sok tampak acuh dan bahkan mengatakan agar ibunya tidak lagi mengganggu. Ibunya sedih, tapi kemudian mengiyakan keinginan Hye Sok dengan satu syarat, ia harus pulang ke Andong mengantarkannya sekaligus datang ke acara pemakaman ayah dari Gi Joo (Jeon Noh Min), pria yang merupakan teman sekaligus kekasih lamanya dulu. Jika Hye Sok mau, ibunya berjanji tidak akan lagi mengganggu hidupnya.

null

Hye Sok pun mengantarkan ibunya ke Andong sekaligus hadir ke pemakaman ayah Gi Joo. Di pemakanan, Hye Sok juga bertemu teman lamanya Taek Gyoo (Kwon Jae Won). Taek Gyoo sangat baik pada Hye Sok dan ibunya, bahkan mempersilahkan keduanya tinggal di rumahnya. Sementara Hye Sok juga kembali berbicara pada Gi Joo yang terlihat sangat sedih karena baru ditinggal ayahnya. Yang tidak ia ketahui, Gi Joo ternyata juga sedang bermasalah dengan rumah tangganya dan ditinggal oleh istri dan anaknya.

Saat putus asa, karena kehilangan sosok ayah sekaligus istri dan anaknya Gi Joo berniat untuk bunuh diri sambil membawa abu ayahnya. Beruntung, Taek Gyoo melihat dan menyelamatkannya. Taek Gyoo meminta agar Gi Joo mengubah hidupnya. Gi Joo kemudian memilih untuk menjalani hidup baru sebagai supir taksi sama seperti Taek Gyoo. Ia juga kembali dekat dengan Hye Sok dan berniat kembali bersamanya. Namun saat keduanya semakin sering menghabiskan waktu bersama, tiba-tiba suami Hye Sok (Yoon Hee Won) datang ke Andong. Ia mencoba memeras Hye Sok bahkan berusaha menghancurkan restoran yang sudah ia bangun bersama ibunya. 

null

Lalu bagaimanakah akhir kisah cinta Hye Sok dan Gi Joo? Apakah mereka bisa kembali bersama atau suami Hye Sok menjadi pengganjal hubungan mereka? Film drama asal Korea Selatan, Welcome (2014) ini bisa kamu tonton di TrueID layanan streaming online tanpa perlu berlangganan.

Baca Selengkapnya
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...