Review Thailand I Miss You: Perjalanan Seru Empat Influencers - TrueID

Review Thailand I Miss You: Perjalanan Seru Empat Influencers

TrueID IndonesiaDecember 10, 2021

Reality show dokumenter asal Thailand yang berjudul Thailand I Miss You (2021) menceritakan empat orang influencer mencoba untuk membangkitkan kembali gairah pariwisata di Thailand yang sempat terkena imbas

null

pandemi Covid-19. Keempat orang itu adalah August Vachiravit Paisarnkulwong, Tee Thanapon Jarujitranon, Mean Phiravich Attachitsataporn dan Eye Kamolned Ruengsri. Mereka mempunyai kesempatan selama enam hari untuk mengunjungi spot – spot wisata ikonik di Thailand. 

null

Para Influencer Saat Berada di Bandara Bangkok Untuk Bersiap Pergi ke Kota Chiang Mai

Perjalanan dimulai dengan berangkat dari Ibu Kota Thailand, Bangkok ke Chiang Mai, kota yang terletak di utara Thailand. Chiang Mai sendiri merupakan kampung halaman Tee sehingga ia menceritakan banyak pengalaman sewaktu kecil sambil bernostalgia. 

Di Chiang Mai mereka mengunjungi beberapa tempat ikonik diantaranya adalah Kuil Phra Singh Woramahawihan yang mempunyai kubah berwarna emas dan taman Buak Hard Park yang merupakan public park ikonik di kota Chiang Mai.

null

Para Influencer Saat Berada di Phi Phi Island

Selain itu Tee juga berkesempatan untuk melihat kota Chiang Mai dari atas udara dengan menaiki balon udara yang menjadi atraksi ikonik di kota Chiang Mai. Tee dan para influencer lainnya juga sempat menghabiskan malam di hotel – hotel ikonik Chiang Mai seperti Tamarind Village dan Baan Mon Muan.

Setelah menghabiskan kurang lebih empat hari di Chiang Mai, mereka berpindah ke kota Phuket, kota yang terkenal dengan pantai dan lautnya yang bersih dan jernih. Disini Tee dan para influencer lainnya banyak menghabiskan waktu di sekitar Phi Phi Island dengan melakukan snorkeling, diving, kayaking dan berbagai aktivitas seru lainnya.

Di Phi Phi Island, Tee dan para influencer lainnya menginap di beberapa hotel ikonik Phuket diantaranya Banyan Tree Phuket dan Phi Phi Island Village Beach Resort. Mereka juga mengunjung Hanuman World, hutan yang mempunyai pohon – pohon yang rindang dan mengunjungi salahsatu restoran ikonik disana yang menawarkan panorama indah yaitu Three Monkeys Restaurant. 

Reality show dokumenter Thailand I Miss You (2021) dijamin membuat kamu ingin plesiran secepatnya ke Thailand ini bisa kamu tonton di TrueID layanan streaming online tanpa berlangganan. (Daru)

undefined

Baca Selengkapnya
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...