5 Tipe Kelompok Murid di Sekolah Sesuai Film May Who - TrueID

5 Tipe Kelompok Murid di Sekolah Sesuai Film May Who

TrueID IndonesiaDecember 14, 2021

Film May Who (2015) asal Thailand yang bergenre drama menceritakan seorang murid bernama Pong (Bank Thiti Mahayotaruk) yang mengklaim dirinya tidak dianggap oleh teman – temannya di sekolah. Pong berbeda dengan Fame (Tor Thanapob Leeluttanakajorn) yang merupakan murid favorit karena wajahnya yang lebih ganteng dan mempunyai banyak fans di sekolah. 

null

Fame (Tor Thanapob Leeluttanakajorn) Yang Merupakan Murid Favorit di Sekolah

Walaupun kuper Pong dapat bersahabat dengan May (Punpun Sutatta Udomsilp) salahsatu gadis cantik di sekolah yang aneh karena pada tubuhnya bisa mengeluarkan aliran listrik statis apabila bersentuhan dengannya. Pong yang kuper, May yang aneh dan Fame yang terkenal ternyata mereka bertiga bisa menjadi teman. 

Film May Who (2015) yang menceritakan tentang kehidupan di sekolah ini pun mengklasifikasikan realita yang sering terjadi di sekolah dimana terdapat berbagai macam kelompok murid yang terbagi karena seleksi alam di sekolah. Berikut 5 tipe kelompok murid di sekolah yang sering terjadi sesuai film May Who (2015):

1. Kelompok wanita cantik. Tidak bisa dipungkiri sewaktu di sekolah gadis – gadis cantik pasti mempunyai tendensi untuk berteman dengan sesamanya karena mempunyai paras yang sama. Mereka pun biasanya menjadi idaman siswa lain dan jumlah pengikut di media sosialnya pun terbilang banyak.

null

Tipe Murid Cantik Yang Ada di Sekolah

2. Kelompok olahragawan. Nah kelompok ini adalah kelompok murid yang lebih mementingkan prestasi mereka di bidang olahraga dibandingkan akademik. Bukannya mereka malas namun terkadang murid seperti ini mengklaim bahwa olahraga membuat mereka semakin keren di mata murid lain.

null

Tipe Murid Olahragawan Yang Ada di Sekolah

3. Kelompok murid pintar. Memang sudah menjadi seleksi alam dengan sendirinya apabila murid pintar juga bermain dengan yang pintar walaupun tidak selalu seperti itu. Biasanya mereka dibutuhkan oleh murid lain hanya pada saat ujian ataupun mengerjakan tugas dari sekolah.

null

Tipe Murid Pintar Yang Ada di Sekolah

4. Kelompok bully. Nah ini merupakan kelompok yang sering ditakuti oleh murid lain karena kelakuannya yang sering iseng dan suka merasa berkuasa terhadap murid lain. Tipe murid ini juga lah yang sering dipanggil ke ruangan guru BK karena kelakukan mereka.

null

Tipe Murid Tukang Bully Yang Ada di Sekolah

5. Kelompok murid biasa. Dari keempat tipe sebelumnya tipe ini lah yang paling banyak mendominasi tipe kelompok murid di sekolah. Mereka biasanya tidak mempedulikan lingkungan sekitar dan hanya bergaul dengan teman dekatnya saja. Survei membuktikan tipe mana yang bisa sukses apabila sudah dewasa nanti, jawabannya adalah semua tipe dan tidak bergantung dari tipe kamu waktu sekolah dulu.

null

Tipe Murid Biasa Yang Ada di Sekolah

Baca Selengkapnya
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...