Review Love Arumirai: Kisah Pasangan Yang Bertukar Tubuh - TrueID

Review Love Arumirai: Kisah Pasangan Yang Bertukar Tubuh

TrueID IndonesiaOctober 15, 2021

Film asal Thailand yang berjudul Love Amurai (2015) menceritakan tentang kisah suami istri yang bernama Geng (Boy Pidsanu Nimsakul) yang berprofesi sebagai polisi yang sedang menyamar ke dalam suatu sindikat penjual obat terlarang dan istrinya bernama Bella (Namcha Sheranut Yusananda) yang berprofesi sebagai fashion designer yang kesehariannya membantu seorang Ibu pengrajin kain di suatu daerah agar bisa hidup dengan layak. 

nullBella (Namcha Sheranut Yusananda) dan Geng (Boy Pidsanu Nimsakul) Dalam Love Arimurai (2015). Foto:TrueID

Setelah bertahun – tahun menikah hubungan Geng dan Bella mengalami sedikit kerenggangan karena kesibukannya masing – masing. Hingga suatu saat Geng melihat Bella bersama pria lain yang membuat Geng sangat cemburu dan akhirnya terjadi perkelahian besar antara Geng dan Bella. 

nullBella (Namcha Sheranut Yusananda) dan Geng (Boy Pidsanu Nimsakul) bertengkar saat tubuh mereka saling tertukar (Foto:TrueID)

--------------

Video Rekomendasi: Ritual - Pelet

-------------

Perkelahian mereka begitu besar hingga mereka saling merusak barang yang mereka miliki hingga pada keesokan harinya setelah mereka bertengkar, kejadian aneh terjadi yaitu tubuh mereka tiba – tiba saja tertukar satu sama lain. Mereka pun sangat bingung dan melakukan berbagai cara agar untuk tubuh mereka bisa kembali ke asal. 

Namun usaha mereka tetap saja gagal yang akhirnya Geng dan Bella harus rela menukar kegiatan dan pekerjaan mereka. Karena mereka tidak terbiasa dan kesulitan atas tubuh mereka yang tertukar, teman – teman kantor Geng dan Bella curiga atas sifat mereka yang menjadi aneh. Tapi akibat kejadian ini mereka saling tahu bagaimana kehidupan dan pekerjaan mereka masing – masing.

nullBella (Namcha Sheranut Yusananda) dan Geng (Boy Pidsanu Nimsakul) saat berusaha untuk mencoba mengembalikan keadaan balik ke normal. Foto:TrueID

Hubungan antara Geng dan Bella semakin membaik karena sadar akan beratnya pekerjaan yang saling mereka miliki. Namun semuanya itu tidak bertahan lama karena rahasia Geng dan Bella yang selama ini mereka simpan ternyata mulai terkuak. Selain itu Bella yang terjebak dalam tubuh Geng mempunyai misi yang mengancam jiwa dan tubuhnya yaitu melakukan penyamaran dan penangkapan di sindikat obat terlarang yang diintai oleh Geng sejak dulu. Mereka pun saling membantu untuk memberikan yang terbaik agar misi yang mereka jalankan berjalan lancar. 

Film Love Arumirai (2015) yang lucu namun penuh aksi ini bisa kamu tonton di TrueID layanan streaming online tanpa berlangganan. 

undefined

 

Baca Selengkapnya
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...