Hello Stranger: Kisah Cinta Dua Turis di Negeri Ginseng

TrueID IndonesiaSeptember 21, 2021

null

May (Nuengthida Sophon) dan Dang (Ter Chantavit Dhanasevi) Dalam Hello Stranger (2010) (Foto:TrueID / Screenshot Hello Stranger)

Film asal Thailand yang berjudul Hello Stranger (2010) menceritakan dua turis asal Thailand yang tidak sengaja bertemu di Korea Selatan. Dua turis itu adalah May (Nuengthida Sophon) dan Dang (Ter Chantavit Dhanasevi). May terbang ke Negeri Ginseng untuk menghadiri pernikahan temannya dan Dang ikut rombongan tur karena mengalami kegalauan dengan kisah cintanya.

Suatu saat Dang mabuk tak tahu arah hotel ditemukan May tertidur di depan penginapannya. May kemudian membantu Dang tidur di dalam penginapan. Menjelang pagi, Dang ingin kembali ke hotelnya dengan dibantu May. Sayangnya dia tertinggal dari rombongan dan harus menunggu dua hari untuk kembali bergabung.

null

May (Nuengthida Sophon) Saat Menemukan Dang (Ter Chantavit Dhanasevi) Tertidur Di Depan Penginapannya(Foto:TrueID / Screenshot Hello Stranger)

Sadar tak bisa berbahasa Inggris, Dang memohon kepada May untuk ikut bersamanya. Awalnya permintaan Dang ditolak, sebelum akhirnya mereka berkeliling ke berbagai tempat di Korea Selatan, terutama lokasi syuting drama-drama terkenal Korea.

Dalam kondisi keduanya yang galau karena masalah percintaan yang mereka punya di Negara asal mereka, Dang dan May tetap berkeliling bersama. Tanpa sadar perjalanan bersama keduanya membuat mereka saling jatuh cinta. Mereka berdua pun akhirnya memutuskan balik bersama ke Thailand namun kejadian yang tidak disangka terjadi dimana Koi (Jooy Warattaya Nilkuha) yang merupakan pacar Dang di Thailand menyusulnya ke Korea.

null

May (Nuengthida Sophon) Saat Bermain Salju Bersama Dang (Ter Chantavit Dhanasevi) (Foto:TrueID / Screenshot Hello Stranger)

Film Hello Stranger (2010) yang lucu namun penuh kejadian romantis yang akan membuat kamu terhanyut dalam suasana ini bisa kamu tonton di TrueID layanan streaming online tanpa berlangganan. (Daru)

undefined

Video Rekomendasi: Teaser Ritual The Series - Usik

Baca Selengkapnya
Loading...
Loading...
Loading...