Aksi Seru Polisi Selamatkan Rombongan Artis di Looktung Millionaire

January 5, 2021

null

Seorang biksu meminta tolong kepada para penyanyi musik country Thailand untuk memberikan bantuan dana kepada kuil tempat sang biksu berada. Kuil itu berada di pelosok hutan Thailand.

Dikisahkan dalam film Looktung Millionaire, para artis panggung tersebut menyatakan setuju untuk memberi bantuan, namun mereka harus berangkat ke sana bersama-sama dengan menaiki sebuah bus sewaan.

Perjalanan dengan tujuan sosial ini ternyata tidak berlangsung lancar. Seorang penjahat telah memasang bom di bus tersebut yang akan meledak apabila kecepatan bus melebihi 40 km per jam. Bom juga bakal diledakkan jika ada orang yang masuk atau keluar dari dalam bus. Sehingga tidak ada opsi menghentikan perjalanan dan menyelamatkan diri.

Ditengah perjalanan, dari belakang bus, muncul dua orang polisi berboncengan menaiki sepeda motor. Kedua polisi yang bernama Letnan Yingyong dan Sersan Sermvej itu merasa curiga dengan bus yang berjalan dengan kecepatan lambat di jalan raya.

Letnan Yingyong berusaha mencari tahu dengan bertanya ke beberapa penumpang di dalam bus. Setelah mengetahui bus dipasang bom, kedua polisi itu pun mencoba masuk ke dalam bus untuk menyelamatkan rombongan artis.

Bagaimana perjalanan rombongan artis itu selanjutnya? Apakah mereka bisa tiba di kuil tujuan? Kamu dapat menonton film Looktung Millionaire selengkapnya melalui streaming tanpa berlangganan di TrueID. (Adi)

 

 

Loading...
Loading...
Loading...

Artikel Terkait