Titi Kamal Jadi Penyanyi Dangdut Lagi di Sesuai Aplikasi

January 5, 2021

null

Titi Kamal kembali menunjukkan kebolehannya di dunia tarik suara sebagai penyanyi dangdut. Kali ini dia berperan sebagai Sofiyah, artis yang menjadi idola ibu-ibu dalam film Sesuai Aplikasi.

Dikisahkan dalam film bisa kamu tonton tanpa berlangganan di TrueID ini, Sofiyah mempunyai lagu andalan berjudul 'Semalaman'. Namun, sang artis sedang dibuat jengkel karena lagunya dituduh menjiplak lagu 'Seharian' yang dipopulerkan oleh pesaingnya, Lilis Kejora.

Sofiyah biasa meminum jamu agar suara merdunya terjaga. Tapi, bukan sembarang jamu yang ia minum. Penyanyi yang selalu didampingi oleh asistennya, Beben (Arief Didu), itu selalu memesan jamu lewat Pras (Valentino Peter), pengemudi ojek online ganteng langganannya. Jamu tersebut merupakan racikan langsung dari ibu Pras.

Kata Pras, jamu buatan ibunya berkhasiat membantu suara Sofiyah jadi merdu sekaligus menjaga suara merdu dapat bertahan lama. Mengetahui dirinya sering ditonton oleh ibu Pras, Sofiyah lalu menghadiahkan microphone Sofi dagangan si artis kepada ibunda Pras.

Berperan sebagai penyanyi dangdut bukan kali pertama bagi Titi Kamal. Ia pernah memerankan karakter Petris di film Mendadak Dangdut pada tahun 2006 dengan sangat baik. Lalu tahun 2018, Titi Kamal kembali dipercaya untuk memerankan karakter penyanyi dangdut dalam film Sesuai Aplikasi. Ingin tahu bagaimana Titi memerankan Sofiyah kali ini? Kamu dapat menonton akting istri dari Christian Sugiono tersebut lewat streaming tanpa berlangganan di TrueID.

Kamu juga bisa mendengarkan soundtrack film Sesuai Aplikasi berjudul "Rindu Semalam" yang dinyanyikan oleh Titi Kamal. Lagu tersebut merupakan ciptaan Yogi RPM. (Adi)

 

 

Loading...
Loading...
Loading...

Artikel Terkait