Mengenal Sisi Lain Davika Hoorne, Istri Misterius di Pee Mak

January 15, 2021

null

Menjadi seorang istri tentara, Davika Hoorne yang berperan sebagai Mae Nak mampu menampilkan sosok yang baik sekaligus misterius dalam film Pee Mak yang dirilis tahun 2013. Nak dikisahkan tengah mengandung pada saat menunggu suaminya, Mak (Mario Maurer), yang sedang menjalani tugas di medan perang.

Pee Mak, yang bisa kamu saksikan dengan streaming tanpa berlangganan di TrueID, merupakan film pertama Davika Hoorne sepanjang kariernya. Setelah film ini, dia lalu membintangi film The Scar, Heart Attack, Prisana, Suddenly Twenty dan Fatherland.

Mari kita simak lima karakter Nak, istri idaman tapi misterius yang diperankan Davika Hoorne berikut ini.

1. Nak istri yang setia.
Ia menunggu kepulangan Mak dari arena pertempuran. Kerinduannya bisa terlihat ketika dia menunggu di dermaga.

2. Nak itu suka ngegombal kepada suaminya.
Mak yang bertanya serius apakah Nak rindu kepada dirinya, dijawab tidak rindu. Tapi, selang beberapa saat, Nak menyatakan cinta dan sayang terhadap Mak.

3. Nak juga suka bercanda.
Mak kaget dapat melihat kunang-kunang menyala di dekat rumah. Nak menimpali bahwa itu hantu krasue, hantu pemakan hati orang. Suaminya langsung ketakutan, hehe…

null

4. Istri yang jago masak.
Ya, pada saat teman-teman Mak datang berkunjung ke rumah, Nak mengajak mereka makan malam bersama untuk menyantap hidangan yang dimasak sendiri oleh Nak. Tapi, sajian makanannya bikin ngeri lho…

5. Wanita yang romantis. 
Nak tahu saja bagaimana cara menciptakan kesan romantis. Ketika banyak pengunjung pasar malam lagi ramai mengantri naik bianglala, Nak mampu membuat suasana menjadi sepi tapi syahdu, seakan bianglala milik mereka berdua.

Sosok Nak mengajak penonton untuk merasakan romantika di dalam sebuah film misteri. Meski kehadiran Nak sebenarnya membuat kita takut dan menutup kedua mata. (Adi)

 

Loading...
Loading...
Loading...

Artikel Terkait