Nostalgia 5 Permainan Masa Kecil di Film My Girl - TrueID

Nostalgia 5 Permainan Masa Kecil di Film My Girl

TrueID IndonesiaDecember 1, 2021

Film My Girl (2003) asal Thailand yang bergenre drama menceritakan Jeab (Nack Charlie Trairat) yang diundang ke acara pernikahan Noi (Kat Focus Jirakul) yang merupakan sahabatnya dari kecil tiba – tiba teringat masa kecilnya dengan Noi dan juga kenangan indah dengan teman – temannya. 

null

Noi (Kat Focus Jirakul) dan Jeab (Nack Charlie Trairat) Saat Bersama

Film ini sebenarnya lebih banyak mengingatkan memori Jeab tentang masa kecilnya dan bagaimana ia bermain dengan teman – temannya. Mungkin dari kita juga banyak yang merindukan momen – momen pada saat kita bermain dengan teman semasa kecil di alam bebas tanpa perlu memegang gadget canggih seperti saat ini.

Berikut 5 permainan masa kecil yang bisa bikin kamu rindu karena bebas berinteraksi di luar ruangan sesuai film My Girl (2003):

1. Bermain peran. Nah bisa dilihat Jeab dan teman – temannya bermain peran dengan menggunakan peralatan ala kadarnya. Namun karena kebersamaan dan dapat berinteraksi di alam bebas semakin membuat bermain peran semakin seru

null

Jack (Jack Chaleumpol Tikumpornteerawong) Yang Berbaju Biru Saat Bermain Peran dengan Jeab (Nack Charlie Trairat)

2. Permainan lompat karet. Permainan yang mungkin saat ini hanya dimainkan oleh sedikit anak merupakan salahsatu permainan yang membutuhkan ketangkasan dan kelenturan tubuh. Karena semakin kamu berhasil melewati rintangan, jarak karet yang dipegang dua teman kamu pun semakin tinggi. 

null

Noi (Kat Focus Jirakul) Saat Bermain Lompat Karet

3. Bermain gadget. Nah zaman dulu memang sudah ada gadget elektronik namun tidak secanggih sekarang. Gambarnya pun mungkin masih hitam putih dan layarnya yang kecil membuat hanya satu orang yang hanya bisa memainkannya dan yang lain pun hanya bisa melihat dari samping.

null

Jack (Jack Chaleumpol Tikumpornteerawong) Saat Bermain Game Elektronik Sementara Teman Lain Hanya Memperhatikannya

4. Bermain sepak bola. Bermain sepak bola mungkin merupakan pengalaman semua orang pada masa kecilnya apalagi bisa bermain di taman ataupun alam bebas. Sungguh merupakan momen yang bisa dibilang sudah jarang ditemui apalagi kalau kita tinggal di kota besar yang ruang terbukanya sudah sangat terbatas.

null

Salahasatu teman Jeab (Nack Charlie Trairat) Saat Bermain Sepak Bola

5. Bermain petak umpet. Permainan tradisional ini ternyata memang disukai oleh anak dari negara manapun. Apalagi bisa bermain di pinggir pantai seperti film My Girl (2003) ini semakin membuat kamu rindu masa – masa kecil kamu. (Daru)

null

Jeab (Nack Charlie Trairat) Saat Bermain Petak Umpet Dengan Temannya

undefined

Baca Selengkapnya
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...