Review Premika: Balas Dendam Seorang Gadis - TrueID

Review Premika: Balas Dendam Seorang Gadis

TrueID IndonesiaDecember 2, 2021

Film Premika (2018) asal Thailand yang bergenre horror comedy semi fiksi ini menceritakan seorang gadis yang bernama Premika (Nattacha Da Souza) yang menjadi hantu pembunuh di sebuah resort mewah yang terletak di daerah terpencil dekat pegunungan. Premika diketahui kerap muncul untuk membunuh siapapun yang datang ke resort mewah tersebut apabila diketahui tamu resort menyanyikan sebuah lagu dengan nada yang sumbang. 

null

Resort Mewah di Tengah Pegunungan Yang Menjadi Tempat Semuanya Berawal

Kejadian dimulai dengan seorang polisi berpangkat Letnan bernama Poom (Top Todsapol Maisuk) menemukan banyak potongan tubuh dekat dengan resort tersebut. Letnan Poom berserta jajarannya pun berniat menyelidikinya namun sulit untuk menemukan bukti lebih banyak untuk melanjutkan penyelidikannya. 

Suatu saat resort mewah tersebut mengundang para artis – artis terkenal untuk menginap di acara pembukaan resort tersebut. Artis – artis terkenal tersebut terdiri dari band yang berisikan anak muda, lalu ada dua gadis cantik yang kerap berpakaian seksi, selain itu juga ada pria paruh baya yang berlagak sombong. Selain para artis, tamu lainnya juga hadir dalam acara pembukaan resort yang diundang oleh pemilik resort mewah tersebut. 

Akhirnya pada saat para tamu mulai menghabiskan malam di resort tersebut, muncul kejadian demi kejadian pembunuhan yang didalangi oleh Premika. Premika kerap kali mendatangi para tamu dengan menggunakan kapak dan memaksa mereka untuk bernyanyi dengan mesin karaoke berukuran mini. Apabila Premika puas dengan nyanyian karaoke yang dinyanyikan, para tamu seolah terbangun dari alam bawah sadarnya untuk kembali ke kehidupan nyata. 

null

Premika (Nattacha Da Souza) Sosok Hantu Cantik Yang Selalu Membawa Kapak Untuk Balas Dendam

Sebaliknya apabila Premika tidak puas dengan nada nyanyian yang dikeluarkan oleh para tamu, Premika tidak segan untuk langsung membunuh dengan menggunakan kapak. Karena banyaknya kejadian pembunuhan ini membuat Letnan Boom mendatangi resort mewah tersebut untuk melakukan penyelidikan yang terkait dengan kasus sebelumnya. 

Hingga suatu saat Premika memaksa salahsatu tamu bernama Tul (Best Nathasit Kotimanuswanich) yang ternyata mempunyai suara yang bagus hingga membuat Premika menceritakan bagaimana ia menjadi hantu pembunuh di resort tersebut. Dari situ diketahui ternyata Premika merupakan bekas pekerja pemandu karaoke di tempat tersebut sebelum menjadi resort mewah.

Diketahui bahwa sebelum menjadi resort mewah, tempat tersebut merupakan rumah bordil tempat Premika berkerja. Premika diketahui dibunuh oleh salahsatu pelanggan yang merasa marah karena ditertawakan oleh Premika saat ia bernyanyi karena suaranya uara yang sumbang. Merasa tersinggung oleh tertawaan Premika, pelanggan tersebut pun membunuh Premika hingga memutilasinya yang dibantu oleh staff di rumah bordil tersebut.

null

Premika (Nattacha Da Souza) Sesaat Sebelum Dibunuh Oleh Pelanggannya Karena Menertawakan Nyanyiannya Yang Sumbang

Diketahui ternyata potongan tubuh yang ditemukan oleh Letnan Boom pertama kali ternyata milik Premika. Letnan Boom yang menyelidiki lebih dalam pun akhinya mengetahui bahwa resort mewah tersebut awalnya merupakan rumah bordil yang banyak memperkerjakan wanita imigran dengan identitas yang tidak jelas. 

Akhirnya pembunuh Premika pada zaman dahulu pun terkuak yaitu atasan Letnan Boom yang dibantu oleh para staff rumah bordir tersebut. Premika akhirnya pun puas bahwa kasusnya terungkap dan berhasil untuk membalaskan dendam kepada orang yang membunuhnya. Misteri yang ada dibalik resort mewah pun akhirnya berhasil diungkap. 

Film Premika (2018) asal Thailand dijamin bikin kamu tertawa sambil deg – degan ini bisa kamu tonton di TrueID layanan streaming online tanpa berlangganan. (Daru)

undefined

Baca Selengkapnya
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...