4 Adegan Seram dan Mengerikan di Film Reside - TrueID

4 Adegan Seram dan Mengerikan di Film Reside

TrueID IndonesiaDecember 6, 2021

Film Reside (2018) asal Thailand yang bergenre horror misteri menceritakan sebuah proses pemanggilan roh di dalam rumah yang berujung maut. Awalnya pemanggilan roh tersebut bertujuan untuk membangkitkan mayat yang telah diletakkan diatas meja dan ditutup oleh kain kafan. 

null

Mayat Dibungkus Kain Kafan Yang Diletakkan diatas Meja di film Reside (Foto:TrueID / Screenshot Reside)

Namun setelah ritual pemanggilan arwah dilakukan, penunggu rumah Soi (Ploy Ploynarin Sornarin) dan Prang (Ja Natthaweeranuch Thongmee) menjadi kesurupan dan bertindak menjadi aneh dengan tingkah laku yang layaknya bukan seperti manusia. 

Berikut 4 adegan seram kesurupan yang terjadi kepada Soi dan Prang di film Reside (2018):

1. Saat Soi berteriak dengan mata membalak serba putih dengan pupil yang mengecil di depan penghuni rumah lainnya yaitu Prang dan Dech (Ananda Everingham) yang membuat mereka kaget. Soi mendadak kesurupan karena sang pemanggil arwah, Madam (Koi Tarika Thidathit) mencoba membangunkan mayat yang ada di meja.

null

Soi (Ploy Ploynarin Sornarin) Saat Berteriak Kesurupan

2. Saat Soi yang kesurupan tiba – tiba berjalan dengan posisi kayang mendekati Prang. Adegan ini bisa dibilang salsahsatu adegan terseram karena tidak akan menyangka posisi tubuh Soi yang berjalan dengan posisi kayang layaknya badan manusia yang tidak mempunyai tulang.

null

Soi (Ploy Ploynarin Sornarin) Saat Kesurupan dan Berjalan Kayang

3. Saat Soi kesurupan dan mencoba mencekik Prang. Soi sudah diperingatkan oleh Dech namun tetap saja Soi mencekik Prang dengan keras dan malah mencoba melawan Dech. Buat kamu yang tidak sanggup nonton di bagian ini sebaiknya kamu fast forward saja ya guys filmnya.

null

Soi (Ploy Ploynarin Sornarin) Saat Kesurupan dan Mencekik Prang (Ja Natthaweeranuch Thongmee)

4. Saat Prang kesurupan dan mencoba mendekati Soi. Nah kali ini giliran Prang yang kesurupan dan ia berjalan menunduk dengan tangan yang kaku dan terbuka lalu mencoba mendekati Soi. Bagian matanya pun menjadi hitam dengan pandangan yang selalu melihat ke bawah. (Daru)

null

Prang (Ja Natthaweeranuch Thongmee) Saat Kesurupan

undefined

Baca Selengkapnya
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...