5 Outdoor Activities di Film Thailand I Miss You - TrueID

5 Outdoor Activities di Film Thailand I Miss You

TrueID IndonesiaDecember 10, 2021

Reality show dokumenter asal Thailand yang berjudul Thailand I Miss You (2021) menceritakan empat orang influencer mencoba untuk membangkitkan kembali gairah pariwisata di Thailand yang terkena imbas pandemi Covid-19. 

null

Para Influencer Saat Dinner Bersama di Phi Phi Island, Thailand

Keempat orang itu adalah Tee Thanapon Jarujitranon, August Vachiravit Paisarnkulwong, Mean Phiravich Attachitsataporn dan Eye Kamolned Ruengsri. Mereka mempunyai kesempatan selama enam hari untuk mengunjungi spot wisata ikonik di Thailand dan melakukan kegiatan outdoor activities.   

Berikut 5 outdoor activities yang bisa kamu contoh dan coba sesuai Thailand I Miss You (2021):

1. Naik boat ke Phi Phi Island. Ya Phi Phi Island merupakan spot wisata paling terkenal di Phuket, Thailand yang menawarkan keindahan laut dan pulau – pulau yang terbentang di sepanjang perairan. Kamu bisa menikmatinya dengan bermalam di pulau – pulau tersebut atau hanya sekedar mengunjungi tanpa harus menginap.

null

Para Influencer Saat Menaiki Boat di Kawasan Phi Phi Island

2. Snorkeling. Aktivitas outdoor di laut tentunya tidak lengkap tanpa snorkeling. Apalagi kalau kegiatan snorkeling dilakukan di spot terkenal yaitu di kawasan Phi Phi Island. Laut yang tenang dan keindahan terumbu karang akan menjadi pengalaman yang tak terlupakan.

null

Para Influencer Saat Melakukan Snorkeling di Kawasan Phi Phi Island

3. Kayaking. Kegiatan outdoor activity di kawasan Phi Phi Island yang satu ini wajib kamu coba karena tidak akan tergantikan oleh apapun. Selain laut yang tenang, air yang jernih dan pemandangan alam yang spektakular dijamin membuat kamu ketagihan walaupun kamu belum pernah mencoba olahraga ini

null

Tee Saat Mencoba Menaiki Kayak di Phi Phi Island

4. Surfing. Memang laut di kawasan Phi Phi Island bukan destinasi utama untuk para peselancar profesional karena ombaknya yang relatif tenang. Oleh karena itu buat kamu para peselancar pemula bisa mencobanya dan mengasah skill kamu sebelum mencoba surfing di ombak yang lebih besar.

 

null

Para Influencer Saat Berlatih Menaiki Surfboar

5. Selain kawasan Phi Phi Island yang terkenal dengan pantai dan lautnya kamu juga bisa mencoba menaiki balon udara di daerah pegunungan kota Chiang Mai. Bukan hanya satu atau dua balon udara yang mengudara namun ada banyak balon udara dengan warna beraneka ragam yang dapat kamu naiki. (Daru)

null

Para Influencer Saat Bersiap Untuk Menaiki Balon Udara

undefined

Baca Selengkapnya
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...