Travelling Seru Chantavit Dhanasevi, Pemeran Dang di Hello Stranger - TrueID

Travelling Seru Chantavit Dhanasevi, Pemeran Dang di Hello Stranger

TrueID IndonesiaSeptember 23, 2021
null(Foto: IG @terchantavit)

Chantavit Dhanasevi atau dikenal dengan nama panggilan Ter merupakan aktor kelahiran Bangkok 18 September 1983. Ter merupakan aktor yang terkenal dengan wajah baby face-nya. Ia sudah menekuni industri perfilman sejak ia remaja. 

Dengan bakatnya Ter sudah memenangkan banyak penghargaan dari puluhan judul film yang ia bintangi. Saat ini Ter dikenal luas oleh publik Thailand bahkan Asia sebagai model, aktor dan scriptwriter. 

Ter sendiri merupakan lulusan Chulalongkorn University, Bangkok dan sempat juga mengenyam pendidikan di University of Western Australia. Jadi selain mempunyai wajah yang ganteng, Ter juga ternyata merupakan seorang  yang haus akan ilmu pengetahuan. 

Aktor yang mempunyai 3 juta lebih pengikut di media sosial itu ternyata hobi melakukan travelling dan outdoor activity. Berikut momen travelling yang dilakukan Ter atau pemeran Dang di film Hello Stranger:

-------------

Video Rekomendasi: Ritual - Usik

-------------

1. Ter memang termasuk outdoor sports junkie. Ini momen saat Ter melakukan hiking di pegunungan lengkap dengan kamera untuk mengabadikan momen serta jaket windbreaker guna melindungi diri dari cuaca dingin dan hujan. Buat kamu yang ingin melakukan hiking sebaiknya kamu ditemani oleh orang yang sudah mengenal track yang akan kamu lalui. 

null(Foto: IG @terchantavit)

2. Ini saat Ter bersantai di tengah padang pasir lengkap ditemani oleh lazy chair dan tanaman kaktus. Ter terlihat nyaman menggunakan outfit casual lengkap dengan sepatu kets serta kacamata hitam untuk melindungi mata dari serangan uv sinar matahari. 

null(Foto: IG @terchantavit)

3. Sebagai warga Thailand, pastinya Ter sudah menikmati keindahan alam negerinya. Kali ini Ter terlihat melakukan canoeing di Phuket. Buat kamu yang ingin mencoba olahraga ini sebaiknya berlatih dulu dengan instruktur profesional karena walaupun terlihat mudah namun kenyataannya olahraga ini memerlukan keahlian khusus. 

null(Foto: IG @terchantavit)

4. Kali ini momen Ter saat ia berada di Hallstatt, Austria. Outfit yang stylish pun tak lupa dikenakan oleh Ter dengan memadukan coat dan syal panjang. Buat kamu yang ingin mencoba travelling non mainstream ke Eropa, kota kecil yang bernama Hallstatt di Austria wajib kamu coba.

null(Foto: IG @terchantavit)

5. Siapa sangka Ter juga sudah pernah melakukan perjalanan ke kota Jaipur, India. Ter terlihat sangat menikmati momen disana sambil menyeruput kopi panas dan tentunya tak lupa mengenakan outfit yang stylish nan unik.    

null(Foto: IG @terchantavit)

undefined

 

Baca Selengkapnya
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...