4 Orderan Ojek Seru di Film Bikeman

November 24, 2020
Sakkarin, si tukang ojek ganteng.

Film Bikeman mengisahkan Sakkarin, yang diperankan oleh Pachara Chirathivat, bekerja sebagai tukang ojek konvensional. Pekerjaan itu ternyata tidak diketahui oleh keluarganya dan dilakukan secara diam-diam.

Sang ibu (Jennifer Kim) selama ini mengira Sakkarin bekerja di bank karena anaknya setiap pagi berangkat dari rumah mengenakan seragam. Padahal Sakkarin mangkal di sekitar pasar untuk menunggu calon penumpang. Keseruan Sakkarin melakoni profesi tukang ojek secara diam-diam ini dapat ditonton gratis di TrueID.

Berikut ini empat pesanan yang pernah didapat oleh si tukang ojek Sakkarin:

1. Antar penumpang ke stasiun kereta.

Setiap pagi Sakkarin pergi ke Bangkok untuk mengadu nasib. Suatu hari, setelah mengganti pakaian, Sakkarin mendapatkan penumpang seorang karyawan yang buru-buru minta diantar ke stasiun. “Takkan pernah terlambat selama kau masih hidup,” begitulah janji Sakkarin kepada si penumpang.

2. Antar sahabat lama ke Bank NCB

Sakkarin bertemu Jai, teman lama semasa sekolah. Jai, seorang gadis yang diperankan oleh Sananthachat Thanapatpisal, Ia minta tolong diantar ke kantor North China Bank tempatnya bekerja menjadi teller. Bank NCB adalah tempat kerja impiannya. 

3. Antar penumpang postur besar

Kali ini, seorang laki-laki berbadan besar minta diantar ke suatu tempat. Dalam perjalanan, Sakkarin bertemu tak sengaja dengan ibunya di persimpangan. Alih-alih ditanya, Sakkarin enggan menjawab dan memilih untuk menerobos lampu merah.

4. Mencairkan cek sambil bawa kerupuk

Sakkarin semula ingin mengantar kerupuk, tapi ketua pangkalan ojek mendapat pesanan yang harus segera dikerjakan sebelum bank tutup.

 

 

Baca Selengkapnya
Loading...
Loading...
Loading...