The Pool! Mimpi Buruk Terjebak Bersama Buaya Pemangsa

January 12, 2021

null

Poster flm The Pool. (Dokumen: TrueID)

Bagaimana jika Kamu terjebak di dalam kolam renang kering bersama predator buas dengan kedalaman kolam enam meter, dan berada di tempat terbengkalai? Mimpi buruk bukan! Inilah yang terjadi pada Theeradej “Ken” Wongpuapan sebagai Day di film The Pool yang terjebak tujuh hari di dalam kolam. 

Keteledoran dilakukan Day saat tertidur di dalam kolam renang berukuran raksasa usai membantu proses syuting iklan. Dia tersadar ketika air sudah mulai surut lebih dari dua meter. Dengan susah payah, dia berusaha untuk naik dan keluar dari kolam tapi selalu gagal. 

Beberapa peluang untuk keluar dari kolam sempat terbuka saat pacarnya Koi (Ratnamon Ratchiratham) menelpon dan seorang pengantar pizza membawakan pesanan temannya untuk Day. Tapi Day belum beruntung dan gagal mendapat pertolongan. 

Saat Day kelelahan dan tertidur, Koi datang dan tiba-tiba melompat ke dalam kolam tapi terpeleset dan kepalanya terluka hingga tak sadarkan diri. Bahaya mengintai keduanya ketika seekor buaya liar terpeleset ke dalam kolam. Di sinilah mimpi buruk dimulai!

Ketika air benar-benar surut dari kolam, persaingan pun terjadi. Day dan Koi berusaha keluar dari kolam dan sang buaya berupaya memangsa keduanya. 

nullDay saat menghadapi buaya pemangsa yang sama-sama terjebak di dalam kolam kering. (Screenshot The Pool)

Day membuka saluran pembuangan dan mencari jalan keluar tapi saluran menuju kolam semua terkunci rapat. Dia berhitung waktu dengan kondisi sang kekasih Koi yang ternyata sedang hamil anaknya. 

Mencari jalan keluar dan disaat bersamaan menghadapi rintangan buaya pemangsa bukanlah hal mudah. Film ini memaksa kita melihat batas kemampuan manusia menghadapi mimpi buruk. Terjebak dalam kolam, kelaparan, kehujanan dan kepanasan hingga paling menakutkan menghadapi monster pemangsa. 

null

Koi akhirnya bertahan di saluran pembuangan air demi menghindari kejaran buaya sementara Day mencari jalan keluar. Tapi, naas justru ini jadi petaka baru. Dia terjebak ketika hujan badai menerjang dan air masuk ke arahnya, di sisi lain saluran tersumbat hingga dia terancam tenggelam. 

Setengah putus asa, Day harus bertarung dengan buaya setelah dia terjatuh hingga luka-luka. Di saat pingsan, kakinya pun digigit buaya yang lapar. Di tengah pertarungan itu, Koi membunyikan peluit memohon pertolongan karena air sudah memenuhi lorong pembuangan air. Akankah Koi dan Day selamat dari pertarungan melawan Buaya dan hujan badai? 

Film thriller, The Pool ini memacu adrenalin siapapun yang menyaksikannya. Jika Kamu belum pernah menonton atau ingin kembali menyimaknya? Simak aksi Day di film The Pool ini tanpa perlu berlangganan di TrueID. (Tya)

 

 

Loading...
Loading...
Loading...

Artikel Terkait