Fakta Menarik Wongpuapan, Pemeran Day di Film The Pool

January 12, 2021
nullTheeradej “Ken” Wongpuapan saat berperan sebagai Day di film The Pool.

Bagi pecinta film thriller, The Pool, yang dibintangi Theeradej “Ken” Wongpuapan patut masuk dalam daftar wajib ditonton. Film asal Thailand ini dapat memacu adrenalin siapapun yang menyaksikannya. Jika belum pernah menyaksikannya di bioskop, film yang juga dibintangi Ratnamon “Grace” Ratchiratham bisa di streaming tanpa berlangganan di TrueID. 

Film ini mengisahkan Day (Theeradej Wongpuapan) yang terjebak di dalam kolam renang kering berkedalaman enam meter. Keteledorannya menjadi petaka hingga sang pacar ikut terperangkap di dalam kolam berstandar Olimpiade itu. Menakutkannya, di dalam kolam terdapat seekor buaya pemangsa.

Selama enam hari terjebak di dalam kolam, Day menjadi kunci dalam film The Pool ini. Tapi, tahukah kamu fakta menarik tentang aktor kelahiran 3 Desember 1977 itu. 

1. Dipaksa Sang Ayah Berakting

Dunia akting sudah digeluti Ken sejak kecil. Ayahnya, Weeraprawat Wongpuapan, seorang sutradara memaksanya ikut ambil peran dalam drama yang dibesutnya, The Six Siblings. Selain sang ayah, Kanchana Wongpuapan, sang ibu merupakan penulis naskah terkenal di Thailand. 

nullTheeradej “Ken” Wongpuapan muda (Instagram @kun_jun)

2. Kagumi Dunia Fotografi

Ken sangat menyukai dunia fotografi. Dia bahkan pernah kuliah di Brooks Institute of Photography di California, Amerika Serikat, meski kemudian tak berlanjut karena krisis moneter yang terjadi di Asia pada 1997. Dia juga penggemar berat fotografer kenamaan asal Austria, Ernst Haas.

3. Ayah Dua Anak

Karakter Day dalam film The Pool yang setia merawat kekasihnya yang terluka saat terjebak di dalam kolam tak berbeda jauh dengan sosok Ken di kehidupan nyata. Sebelum resmi menikah dengan artis Noi Boosakorn, keduanya sempat berpacaran selama 7 tahun sebelum akhirnya menikah pada 25 Oktober 2007. Pasangan ini sudah dikaruniai dua orang anak, Khunatum Wongpuapan dan Thippatai Wongpuapan.

null

nullTheeradej “Ken” Wongpuapan dan keluarga (Instagram @kun_jun)

 

 

Loading...
Loading...
Loading...

Artikel Terkait