Ini Fakta Chuengcharoensukying, Pemeran Lynn “Bad Genius”

January 18, 2021
nullLynn dan Bank beradu akting dalam film Bad Genius (Instagram @badgeniusmovie). 

Tampil di layar lebar pertama kali, kisah kejeniusan Lynn dalam film Bad Genius sukses melambungkan nama Chutimon Chuengcharoensukying. Berbagai penghargaan berhasil direbutnya berkat film yang dirilis pada 2017 lalu. 

Dalam film itu, Lynn dikisahkan sebagai siswi yang menyalahgunakan kejeniusannya saat membantu para siswa kaya yang kesulitan dalam menjalani tes. Hebatnya, kecurangan yang dilakukannya tak hanya dilakukan di sekolah tapi saat berusaha menjalani tes internasional demi masuk ke kampus terkenal. 

Berikut fakta-fakta dari Chuengcharoensukying, pemeran Lynn di film Bad Genius yang bisa ditonton tanpa berlangganan di TrueID. 

1. Memiliki Julukan “Aokbab”
Model kelahiran 2 Februari 1996 ini memiliki panggilan akrab “Aokbab”. Panggilan akrab yang artinya desain ini diberikan sang ayah saat Chuengcharoensukying lahir. 

2. Pengagum Berat Liu Wen
Pemeran Lynn dalam Bad Genius ini sangat mengagumi Liu Wen. Supermodel asal China yang menjadi inspirasinya terjun di dunia modeling. 

nullChutimon Chuengcharoensukying (Instagram @aokbab)

3. Ingin Bintangi Film Hollywood
Sukses meraih banyak penghargaan Chuengcharoensukying kini bermimpi bisa membintangi film-film Hollywood.

4. Film Favorit Harry Potter
Gadis dengan tinggi 1.76 meter ini ternyata sangat menyukai film-film Harry Potter, terutama lima seri awal yang menjadi favoritnya. Satu hari, dia berharap bisa terbang ke London untuk mengunjungi studio Harry Potter.  

5. Bukan Kidal
Dalam karakter film Bad Genius, Lynn digambarkan sebagai seorang kidal, tampak saat dia mengerjakan tugas-tugasnya. Tapi, aslinya, Chuengcharoensukying menggunakan tangan kanan. Tak heran, jika dirinya harus belajar menulis kidal sebelum melakukan shooting film Bad Genius

 

 

Loading...
Loading...
Loading...

Artikel Terkait