3 Zodiak yang Ingin Memiliki Hubungan Mesra - TrueID

3 Zodiak yang Ingin Memiliki Hubungan Mesra

TrueID IndonesiaJanuary 25, 2022

Memiliki hubungan yang harmonis dan baik, mungkin didambakan sebagian besar orang. Mereka ingin memiliki pasangan yang bisa memperlakukan mereka dengan baik, juga mesra. Keinginan seperti dipeluk, dan disentuh dengan kasih sayang. Berdasarkan astrologi, keinginan tersebut bisa muncul dari latar zodiak mereka. Berikut tiga zodiak yang ingin memiliki hubungan yang mesra. 

null

Ilustrasi pasangan yang memiliki hubungan harmonis. Foto by Pexel

Taurus
Taurus bukanlah tipikal orang yang tergesa-gesa dalam menjalin hubungan. Namun jika mereka telah ada dalam suatu hubungan, mereka akan memberikan yang terbaik serta memberikan hati mereka untuk pasangan. Mereka juga mengharapkan hubungan yang jujur juga keromantisan, seperti sentuhan dari pasangan mereka. 

Cancer
Tak hanya fisik, Cancer juga menginginkan keintiman emosional dengan pasangan mereka. Cancer suka deep talk dengan pasangan mereka hingga larut malam. Mereka harus merasa dicintai seutuhnya, dan akan melakukan hal yang sama kepada pasangan mereka. Cancer juga mendambakan hubungan fisik yang lembut serta romantis.

Libra
Libra suka membangun komitmen dengan orang yang mereka rasa sudah memiliki koneksi sejak lama dengannya. Libra adalah pasangan yang ekspresif juga suka mengeksplor. (Ins)

Baca Selengkapnya
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...