Catat Tanggal Keberuntungan 6 Zodiak Ini! (Lanjutan) - TrueID

Catat Tanggal Keberuntungan 6 Zodiak Ini! (Lanjutan)

TrueID IndonesiaJanuary 14, 2022

Keberuntungan akan menghampiri enam zodiak di tahun 2022 ini. Bahkan tanggal keberuntungan itu tertera jelas ketika Megha Agarwal memprediksinya lewat ulasan yang dilansir Times of India

nullHari keberuntunganmu selalu dinantikan semua orang. (www.pexels.com)

Mereka yang beruntung itu adalah Libra, Scorpio, Sagitarius, Capricorn, Aquarius dan Pisces. Anda boleh percaya atau tidak akan hari keberuntungan itu, siapa tahu memang benar menghampiri Anda. 

Libra
Libra adalah sosok paling bahagia dan beruntung. Mereka yakin dengan harmonisasi dan kedamaian. Tanggal keberuntungan Libra jatuh pada tanggal 8 Mei. 

Scorpio
Scorpio memiliki kepribadian yang menuntut dan sosok yang tampak misterius, itulah yang membuat mereka berbeda. Tanggal 23 Juni akan jadi hari keberuntungan mereka. 

Sagitarius
Sagitarius sosok zodiak dengan tanda api tapi tanpa masalah emosi. Mereka memiliki hidup yang seimbang antara kesetiaan, kecerdasan dan kasih sayang. Tanggal terbaik mereka tahun ini pada 14 November. 

Capricorn
Capricorn memiliki elemen bumi. Mereka sosok yang disiplin dan ambisius. Tanggal keberuntungan mereka tahun 2022 ini jatuh pada 6 September. 

nullMenanti hari keberuntungan. (www.pexels.com)

Aquarius
Aquarius memiliki tanda udara. Mereka sosok mandiri, istimewa dan optimistis dan keberuntungannya akan terjadi pada 7 Februari 2022. 

Pisces
Para Pisces adalah sosok artistik, kreatif dan imaginatif. Anugerah dan keberuntungan mereka bakal terjadi pada 4 Maret 2022. (Tya)

Baca Selengkapnya
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...