Berjiwa Kompetitif, Ini 5 Zodiak yang Sering Anggap Rekan Kerja Adalah Saingannya - TrueID

Berjiwa Kompetitif, Ini 5 Zodiak yang Sering Anggap Rekan Kerja Adalah Saingannya

TrueID IndonesiaDecember 13, 2021

Dalam dunia kerja, sifat kompetitif bisa jadi diperlukan. Hal ini membuat orang-orang pekerja tidak mudah menganggap enteng suatu pekerjaan, justru memicu semangat untuk mengembangkan diri. Sifat ini juga dapat menjadikan seseorang tidak mudah untuk goyah bila ada suatu masalah di kantor. 

nullIlustrasi seorang wanita ambisius dalam pekerjaan. Foto by Pexel

Namun rupanya sifat kompetitif yang terlalu berlebihan dapat menyebabkan hal tidak baik, seperti menganggap rekan kerja menjadi saingannya, yang juga bisa berdampak buruk di masa depan. Berdasarkan astrologi, lima zodiak berikut terlalu berjiwa kompetitif, hingga sering anggap rekan kerja sebagai saingannya. 

-------------
Video Rekomendasi: Check in With Onad

-------------

Capricorn
Terkenal ambisius dan pekerja keras, Capricorn rela mengorbankan apapun untuk bisa mendapat posisi yang diimpikannya. Capricorn juga dikenal loyal di tempat mereka bekerja, sebab itu Capricorn tidak mau tersingkirkan dan selalu menganggap rekan kerja sebagai saingannya. 

Scorpio
Scorpio juga dikenal sebagai orang yang berdedikasi tinggi terhadap pekerjaan yang dimilikinya. Scorpio tidak suka merasa tersaingi dan akan selalu berusaha mempertahankan usaha yang telah ia capai di kantor. 

Virgo
Sebagai orang yang perfeksionis, bersaing bukanlah hal asing bagi Virgo. Lingkungan pekerja keras juga bukan hal baru baginya. Virgo juga biasa jika bekerja dibawah tekanan dan akan berusaha untuk mendapat jenjang karir yang lebih baik. 

Cancer
Sangat ambisius, Cancer rela menjatuhkan orang lain demi mendapat apa yang ia targetkan. Cancer memiliki sisi buruk dengan tak menganggap rekan kerja sebagai bagian dari timnya melainkan sebagai saingan. 

Aries
Aries merupakan yang sangat disiplin dalam menjalankan tugas kantor. Mereka sangat antusias jika mendapat proyek besar. Bagi Aries, bekerja dengan baik merupakan bentuk kesungguhan dalam dirinya. (Ins)

undefined

Baca Selengkapnya
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...