Cari Karyawan Baru, 4 Zodiak Ini Calon Terbaik! - TrueID

Cari Karyawan Baru, 4 Zodiak Ini Calon Terbaik!

TrueID IndonesiaFebruary 2, 2022

Dunia bisnis dan usaha membutuhkan pekerja terbaik dan itu tak terbantahkan. Tak heran, jika bagian perekrutan atau lebih dikenal dengan HRD (Human Resource Development) jadi ujung tombak mencari sosok tepat untuk pekerjaan yang tersedia. 

nullCalon pekerja saat diwawancara. (www.pexels.com)

Kualitas jadi hal utama bersama beberapa kriteria lain yang sudah mereka persiapkan. Tapi, jika kesulitan, mungkin melihat sisi astrologi tak ada salahnya. Dan, ternyata ada empat zodiak yang memiliki kualitas alami sebagai pekerja terbaik dan bisa menjadi karyawan yang tepat. Berikut ulasan Pinkvilla!

Taurus
Anda sosok bos yang mencari kesetiaan dan profesionalitas tinggi dari karyawan, maka Taurus bisa jadi pilihan paling tepat. Mereka tidak perlu dibujuk rayu untuk loyalitas terhadap perusahaan, Anda hanya cukup memuaskan mereka dengan gaji, jenis pekerjaan apapun akan mereka lakukan. Sosok satu ini dikenal tegas, fokus, metodis dan tak masalah yang namanya mengulang pekerjaan. 

Cancer
Cancer sosok yang memiliki fokus ekstrim dan calon karyawan yang tepat. Mereka ulet dan tangguh untuk menyelesaikan pekerjaan usai mereka mengidentifikasi. Cancer juga dikenal penyayang, sangat sensitif dan rajin. Selain menuntaskan pekerjaannya, Cancer tak segan-segan membantu orang lain melakukan hal serupa. Sayangnya, Cancer memiliki sisi temperamental ketika menghadapi situasi labil, kacau dan memiliki risiko tinggi. 

Virgo
Virgo sebagai pekerja atau rekan kerja bukan sosok yang meninggalkan pekerjaan di tengah jalan atau tanpa pemikiran matang dan terukur terhadap pekerjaan. Mereka sosok metodis dan berhitung matang dalam proses pengambilan keputusan, artinya mereka sosok yang sangat detail. Sebagai sosok yang membumi, Virgo bersikap praktis dan fokus kepada pekerjaan demi hasil yang terukur. 

nullTaurus, Cancer, Virgo dan Libra calon pekerja terbaik. (www.pexels.com)

Libra
Libra sosok kolaborator yang sempurna karena mereka intelek, baik hati, menawan dan memiliki jiwa bisnis yang kuat untuk pekerjaannya. Demi mencari keseimbangan, Libra akan menyalurkan energi untuk menciptakan suasana kerja yang adil. Jago berdiplomasi, bijaksana dan mempesona, semua itu membantu Libra menjalin hubungan kuat dengan kolega dan klien ketika mereka mempromosikan kebijakan dan aturan perusahaan. (Tya)

Baca Selengkapnya
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...