Gemini, Aquarius dan Taurus, 3 Zodiak yang Keras Kepala - TrueID

Gemini, Aquarius dan Taurus, 3 Zodiak yang Keras Kepala

TrueID IndonesiaDecember 7, 2021

Tak hanya sulit, menghadapi orang yang keras kepala juga sering bikin kesal dan gondok. Mereka hanya akan melakukan sesuai dengan yang apa yang mereka mau, dan jarang menerima masukan dari orang lain. Dilansir Pink Villa, ini tiga zodiak yang keras kepala. 

null

ilustrasi seorang anak yang keras kepala saat diberitahu. Foto by Pexel (https://www.pexels.com/photo/teenager-showing-bad-manners-in-front-of-food-table-6957237/)

Aquarius 

Aquarius merupakan zodiak yang paling keras kepala. Jika mereka sudah membuat keputusan, mereka tidak akan merubahnya. Meski Aquarius mau mendengar masukan dari orang lain, tapi pada akhirnya mereka tetap dengan keputusannya.

Gemini

Gemini juga merupakan zodiak yang keras kepala, dan hanya percaya dengan kemampuan mereka. Gemini tidak akan mengubah keputusan mereka, karena mereka yakin keputusannya akan berhasil, dan memang benar terjadi untuk sebagain besar waktu. 

Taurus 

Meski tak sesering Aquarius dan Gemini, namun Taurus terkadang juga bisa jadi orang yang keras kepala. Mereka menggunakan kepala dingin untuk membuat keputusan. Taurus juga ingin menjani hidup dengan mandiri dan bertanggung jawab untuk semuanya. Itu membuat mereka jadi cukup sulit untuk diberikan masukan. (Ins)

undefined

Baca Selengkapnya
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...