5 Zodiak yang Ngerasain Kesuksesan di 2021 - TrueID

5 Zodiak yang Ngerasain Kesuksesan di 2021

TrueID IndonesiaDecember 14, 2021

Dua minggu lagi, tahun 2021 berakhir. Bagi sebagian orang, tahun ini identik dengan awal baru tapi ada juga yang mengecap kekecewaan dan kerugian seiring pandemi Covid-19 yang menerpa. Di sisi lain, ada beberapa individu yang merasakan kisah sukses di tahun ini. 

Terlepas dari itu semua. Apa yang terjadi tahun ini dapat menjadi pelajaran berharga dalam hidup. Pengalaman itu bisa memberi harapan baru untuk menghadapi tahun yang baru. 

nullAquarius salah satu sosok yang mencicipi kesuksesan di tahun 2021. (www.pexels.com)

Menilik perjalanan ke belakang, di antara semua zodiak, 5 zodiak ini termasuk yang mengecap kesuksesan sepanjang 2021 berdasarkan astrologi. Berikut rangkumannya seperti dilansir Pinkvilla

---------------
Video Rekomendasi: Check in With Onad

---------------

Leo
Tahun ini menjadi awal baru bagi Leo. Mendapat pekerjaan baru atau promosi. Leo di tahun ini kebanyakan menemukan pasangan baru, dan kendati hubungan mereka pasang surut mereka mengakhiri tahun dengan positif. Leo mengakhiri tahun dengan kepuasaan dan kebahagiaan. Traveling ke luar negeri yang dirasakan tahun ini jadi pelajaran berharga bagi Leo. 

Aquarius
Aquarius mengalami tahun yang penuh kebahagiaan. Bisnis mereka terus tumbuh dan berhasil keluar dari masalah. Keluarga dan hubungan percintaan berjalan manis. Mereka sukses meraih mimpi mereka dan menatap masa depan yang lebih baik. Jika terjadi perpisahan, justru itu yang terbaik bagi mereka. Secara keseluruhan, Aquarius meraih semua hal, uang, ketenaran dan tumbuh secara positif di 2021. 

Pisces
Pisces merasakan kebahagiaan dari tahun sebelumnya. Mereka bertemu belahan jiwa mereka dan segera menikah. Soal pekerjaan, mereka berhasil mengejar kembali ketertinggalan. Kesehatan mereka tidak dalam kondisi terbaik tapi dengan upaya terbaik mereka tetap sehat dan fit. Pisces mengakhiri tahun dengan harapan baru, sedikit penyesalan, dan meraih banyak berkah. 

nullPisces bertemu belahan jiwanya di tahun 2021 ini. (www.pexels.com)

Virgo
Virgo memulai tahun dengan catatan buruk, namun kemudian berubah dan berjalan baik sepanjang 2021. Mereka melihat semua hal terbaik dan sebagian besar mimpi mereka menjadi nyata. Virgo melakukan banyak perjalanan tahun ini, terkait pekerjaan dan pribadi. Satu hal yang dipelajari Virgo tahun ini, jangan mudah mempercayai semua orang yang mereka temui. Secara keseluruhan tahun ini dipenuhi kebahagiaan dan menyenangkan bagi sosok Virgo. 

Libra
Libra mendapat tambahan keluarga. Tahun ini, mereka banyak memborong barang-barang mahal. Libra berada di puncak karier mereka jelang akhir tahun meski mereka sosok yang tidak pernah merasa puas. Bagi mereka, tahun 2021 luar biasa, penghasilan tinggi dan impian juga tak kalah tingginya. (Tya)

undefined

Baca Selengkapnya
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...