5 Zodiak Ini Alami Momen Paling Romantis di Hari Valentine - TrueID

5 Zodiak Ini Alami Momen Paling Romantis di Hari Valentine

TrueID IndonesiaFebruary 15, 2022

Cinta adalah empat huruf yang memiliki makna yang kuat seperti kepercayaan, kebahagiaan, kegembiraan dan banyak hal lainnya. Cinta seperti ini jadi harapan bagi setiap orang saat bersama pasangan mereka. 

nullCoklat dan bunga di Hari Valentine. (www.pexels.com)

Di hari Valentine, 14 Februari ini arti makna cinta akan sangat terasa bagi sebagian orang. Momen romantis bersama pasangan jadi hal yang paling ditunggu dan berdasarkan astrologi, menurut Dr Aarti Dahiya seperti dilansir India.com, ada 5 zodiak yang akan merasakan momen paling manis dan romantis di Valentine tahun ini. 

Taurus
Hari Valentine tahun ini akan sangat spesial bagi Taurus. Dipenuhi antusiasme sebagai pasangan, mereka menikmati manisnya momen cinta di hari kasih sayang ini. Pastinya, momen ini akan sangat menyenangkan bagi Taurus.

Cancer
Momen tahun ini akan jadi saat paling menyenangkan bagi Cancer. Mereka akan merasakan pengalaman cinta tak terduga dan mendapatkan hadiah kejutan dari pasangan yang kian memperkuat cinta dan ikatan mereka. Hari Valentine akan sangat spesial bagi Cancer. 

Leo
Hari Valentine akan jadi momen terbaik bagi Leo. Hanya saja Leo tidak boleh pura-pura tidak menyukai perhatian. Sekali saja merasakan sentuhan emosional maka Leo biasa merasakan situasi terbaik dengan seluruh cinta di hari kasih sayang ini. 

nullMomen kebersamaan di Hari Kasih Sayang. (www.pexels.com)

Capricorn
Hari Valentine akan sangat tak terduga bagi Capricorn. Mereka akan sangat merasakan romantisme cinta yang penuh gairah. Pasangan Capricorn juga akan membuat mereka merasakan hal luar biasa. 

Aquarius
Hari Valentine akan menempatkan Aquarius pada situasi menakjubkan yang membantu keharmonisan cinta antara mereka dan pasangan. Di momen ini juga, sosok Aquarius mulai terbuka untuk bisa mengatakan jika dirinya dan orang lain bisa menjalin hubungan bersama. (Tya)

Baca Selengkapnya
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...