Awas 4 Zodiak Ini Punya Hobi Suka Menghakimi! - TrueID

Awas 4 Zodiak Ini Punya Hobi Suka Menghakimi!

TrueID IndonesiaFebruary 8, 2022

Dari kita pasti pernah memiliki saudara, kolega atau sahabat yang suka menghakimi orang lain. Mereka jago dalam mengomentari cara berpakaian orang lain atau talenta orang lain, seolah mereka terlahir sebagai pakar yang tahu segalanya. 

nullAquarius, Cancer, Aries dan Sagitarius hobi menilai orang lain. (www.pexels.com)

Sosok orang seperti ini seringkali dijauhi rekan-rekannya karena tidak nyaman dengan sikapnya. Tapi, banyak juga yang senang berbincang dengan mereka atau masih satu aliran. Berdasarkan astrologi seperti dilansir Pinkvilla, ternyata 4 zodiak terlahir dengan sikap suka menghakimi orang lain! 

Aquarius
Setuju atau tidak setuju, sosok Aquarius menilai orang lain secara berlebihan. Sebagian besar waktu Aquarius menampik kenyataan hidup, meski mereka tidak sengaja melakukannya tapi itu sudah menjadi hobi mereka. Aquarius sosok yang tidak keberatan memberi nasihat kepada orang lain untuk membantu memperbaiki sesuatu yang dianggap dirinya salah.

Cancer
Cancer juga terkadang suka menghakimi orang lain. Dia tidak memikirkan bagaimana orang lain juga memandang mereka dan seperti tidak peduli, mereka akan terus melanjukan sikap menghakiminya itu.

Aries
Aries sosok nomor satu dalam menilai orang lain. Mereka juga bisa bersikap menghakimi secara negatif atau lebih dikenal passively-aggressively dan mereka tidak peduli sikapnya itu. Dari pasangan hingga keluarga, Aries bisa menghakimi semua orang tanpa rasa bersalah. Ini sudah jadi kebiasaan mereka hingga sulit dihentikan.

nullDua orang sedang menggosipkan pria di depan mereka. (www.pexels.com)

Sagitarius
Sagitarius yang bebas ternyata juga suka sekali menghakimi orang lain. Mereka tidak akan meluangkan kesempatan untuk menilai orang lain bahkan dihadapan publik. Sagitarius mendapat kesenangan dari menilai orang lain dan tak ada yang tahu alasannnya. Kendati mereka juga suka menerima kritik terhadap dirinya pribadi, mereka tidak akan berhenti menilai orang lain. (Tya)

Baca Selengkapnya
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...