Trik Cara Menang Argumen dari 4 Zodiak Ini! - TrueID

Trik Cara Menang Argumen dari 4 Zodiak Ini!

September 1, 2021
nullBerargumentasi. (Foto by pexels)

Beradu argumentasi tanpa mengetahui cara menghadapi lawan akan berakhir sia-sia. Argumen Anda akan selalu terpatahkan dengan kecerdasan dan kejelian lawan dalam menghadapi setiap serangan Anda. 

Lalu bagaimana cara memenangkan argumen dari mereka? Cara ini mungkin bisa dilakukan. Mengintip cara menaklukkan mereka, di antaranya empat zodiak, yakni Aries, Taurus, Gemini dan Cancer, Cosmopolitan memiliki taktik berikut ini. 

Aries
Sosok satu ini berbicara cepat dan pemarah dalam argumentasinya. Artinya Anda butuh lebih slow dan tenang menghadapi mereka. Jangan biarkan mereka membangkitkan emosi Anda. Caranya termudah yakni mengalihkan pembicaraan. Ini bisa membuat kamu menang dalam berargumen karena sosok Aries selalu hanya ingin mendengar apa yang mereka mau dengar. 

---------------
Video Rekomendasi: Cek Toko Sebelah

---------------

Taurus
Keras kepala, emosional. Sulit menang argumen dari Taurus karena mereka lebih baik dari Aries, mereka lebih tenang dan jeli dalam pemikirannya. Kendati begitu, mereka memiliki titik lemah, mudah frustasi dan kurang fokus. Dekonstruksi argumen, bergerak cepat, tunjukkan kelemahan logika dan ideologi mereka bisa jadi solusi. Mereka bakal terdiam dan kamu menang. 

Gemini
Berargumen dengan Gemini, Anda harus siap menghadapi ocehannya yang panjang lebar. Mereka tidak menganggap detil itu sebagai hal penting. Yang perlu Anda lakukan, fokus pada apa yang dia bicarakan karena Gemini akan mengutarakan semua isi hatinya sampai-sampai dia justru membuka kedoknya sendiri. Jika sudah, Anda bisa langsung membalas dengan apa yang Anda miliki!

nullTak memiliki taktik akan membuatmu kalah beragurmentasi.  (Foto by pexels)

Cancer
Cancer adalah sosok yang baik, tapi mereka juga bisa manipulatif. Cara terbaik Anda berargumentasi dengan Cancer, Anda harus menahan emosi. Jangan biarkan mereka mempengaruhi Anda, dan tetap pertahankan logika. Pendekatan mereka lewat perhatian dan kasih sayang kadang mengecoh, makanya kamu harus pertahankan kunci Anda dan harus sadar mereka diatur emosi mereka. (Tya)

undefined

Baca Selengkapnya
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...