4 Zodiak yang Takut Dihantui Rasa Kesepian - TrueID

4 Zodiak yang Takut Dihantui Rasa Kesepian

TrueID IndonesiaDecember 20, 2021

Apakah Anda salah satu orang yang takut saat sendirian? Ataukah Anda takut ketika merasa kesepian? Dan rela bergabung dengan grup apapun demi menghilangkan rasa sepi itu. 

nullKesepian sulit diterima Gemini, Taurus, Virgo dan Sagitarius. (www.pexels.com)

Jika Anda seperti itu, bisa jadi Anda salah satu dari empat zodiak yang memang takut dihantui rasa kesepian. Berdasarkan astrologi seperti dilansir Pinkvilla, berikut empat zodiak yang takut kesepian itu. Simak!

Gemini
Gemini selalu ingin dikelilingi orang banyak. Dia tidak suka tinggal sendirian. Kesepian akan membuat mereka sedih dan depresi. Sosok Gemini yang suka bersenang-senang sangat suka dikelilingi orang-orang yang bahagia dan tak terlalu memikirkan masalah kehidupan. Mereka lebih memilih ada seseorang di samping mereka. 

—-------------
Video Rekomendasi: Di Antara Sunyi

—-------------

Taurus
Taurus juga sosok yang takut kesepian. Situasi hening menjadi hantu bagi mereka, karenanya mereka tak pernah berpikir tinggal sendirian dalam sehari. Mereka selalu antusias dengan segala hal, tapi berpikir mengisolasi diri menakuti mereka. Kesepian akan mengingatkan Taurus pada pengalaman sulit dan membuat mereka mengingat kejadian itu kembali. 

Virgo
Virgo akan mengalami kecemasan ketika merasa sepi. Mereka sulit mengatasi rasa sepi karenanya lebih banyak menghabiskan waktu dengan orang-orang disekitarnya. Kesepian bagi Virgo tampak sebagai hukuman dan berusaha melarikan diri dari situasi itu. Beberapa Virgo bahkan mengalami gangguan saraf jika sudah mengalami kesepian makanya ini menjadi alasan terbesar mereka menghindari rasa sepi dengan berbagai cara. 

nullKesepian akan menimbulkan rasa cemas pada sosok Virgo. (www.pexels.com)

Sagitarius
Kesepian akan mengingatkan Sagitarius pada kehidupan lemah mereka. Merasa rentan dan mengalami kegelisahan. Kesepian dapat memicu emosi dan kecemasan pada diri mereka. Tak heran jika Sagitarius suka menyesal terhadap keputusan di masa lalu yang mempengaruhi hidup mereka atau hidup orang lain. (Tya)

undefined

Baca Selengkapnya
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...