Kurang Produktif, 4 Zodiak Ini Malas saat WFH - TrueID

Kurang Produktif, 4 Zodiak Ini Malas saat WFH

TrueID IndonesiaDecember 8, 2021

Bekerja dari rumah atau work from home menjadi suatu hal yang harus dilakukan sebagian besar pekerja untuk mencegah pandemi Covid 19 semakin melebar. Meski bekerja dari rumah mungkin menghemat banyak pengeluaran, namun ada tantangan tersendiri bagi sebagian orang.

null

Ilustrasi foto by Pexel

Rasa malas salah satu tantangan bagi pekerja, serta kurangnya rasa semangat karena hanya berdiam dirumah yang biasanya produktif berangkat keluar untuk bekerja. Berikut ini empat zodiak yang cenderung jadi malas karena WFH. 

Sagitarius

Memiliki jiwa petualangan yang tinggi membuat Sagitarius memiliki tantangan ketika harus bekerja dari rumah. Mereka jadi kurang produktif jika hanya bekerja dari rumah. Hal ini membuat Sagitarius menjadi suka malas-malasan. 

Leo

Menyukai keramaian dan bertemu dengan banyak orang membuat bekerja dari rumah menjadi hal yang dibenci oleh Leo. Mereka jadi sulit untuk produktif pada saat bekerja dari rumah. Leo juga jadi lalai dengan pekerjaan dan cenderung malas untuk mengerjakan, dan memilih melakukan hal lain seperti bermain gim atau menonton film.

Taurus

Memang suka rebahan membuat bekerja dari rumah makin membuat Taurus malas. Taurus lebih memilih untuk bersantai daripada bekerja seperti di kantor, sehingga mereka tidak bisa produktif. 

Pisces

Zodiak termalas saat WFH jatuh kepada Pisces. Gemar rebahan dan bersenang-senang menjadikan mereka sulit untuk menyeimbangkan kehidupan saat harus bekerja dari rumah. Itu sebabnya mereka kurang produktif pada saat bekerja dari rumah. (Ins)

undefined

Baca Selengkapnya
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...