Aquarius, Virgo dan Pisces Sosok yang Sensitif! - TrueID

Aquarius, Virgo dan Pisces Sosok yang Sensitif!

TrueID IndonesiaDecember 8, 2021

Beberapa orang tampak kuat saat menghadapi masalah dan tidak merasa buruk atas apapun sehingga dengan tenang mereka menyelesaikannya. Di sisi lain, ada sosok sensitif yang memiliki sifat berbanding terbalik. 

null

Sosok sensitif tahu persis ketika ada yang salah di lingkungan sekitarnya. (https://www.pexels.com/photo/grandfather-and-grandson-talking-in-kitchen-10388742/)

Sosok sensitif ini biasanya berpikir terlalu berlebihan. Emosi mereka terkadang tidak terkontrol dan tidak seperti orang normal biasanya. 

Secara astrologi, sosok sensitif ini ada pada tiga zodiak yakni Aquarius, Virgo dan Pisces. Menurut Pink Villa, para zodiak ini sangat sensitif terhadap perubahan orang lain terhadap dirinya atau ketika orang disekitarnya ingin meninggalkannya. Cara terbaik bagi mereka meluapkannya adalah menangis.

Aquarius sosok yang sangat sensitif. Mereka tahu ketika ada sesuatu yang salah. Mereka mudah percaya dan seringkali akhirnya merasa kecewa pada diri sendiri. Sosok Aquarius ini sangat tenang dan pendiam. 

Jangan berbicara dengan suara keras, mata mereka akan berkaca-kaca. Orang seringkali salah mengira tentang sifat sensitif dan ceroboh mereka, padahal hal-hal kecilpun akan sangat mempengaruhi mereka, dan mereka lebih suka menyembunyikan itu dibandingkan harus berkonfrontasi atas masalah itu. 

Virgo

Virgo sosok yang sangat sensitif. Mereka suka mengamati dan tahu ketika sesuatu ada yang salah. Sayangnya, sifat sensitif itu kadang menjadi titik lemah mereka sebab mereka rentan secara emosional. Jadi, mereka tak ragu mengungkapkan perasaan mereka. Beberapa orang atau teman dekat terkadang memanfaatkan keuntungan dari sifat sensitif sosok Virgo itu. 

Pisces

Jika Anda bersama Pisces, kamu akan tahu betapa sensitifnya sosok seorang Pisces. Semua hal tergantung suasana hati mereka. Jika dalam kondisi baik, mereka berpura-pura menjadi sosok yang kuat dan bisa menghadapi semua, tapi ketika ada sesuatu yang salah, mereka akan kembali pada sifat sensitif mereka. (Tya)

undefined

Baca Selengkapnya
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...