3 Alasan Aquarius Sulit Jalin Hubungan Bersama Cancer - TrueID

3 Alasan Aquarius Sulit Jalin Hubungan Bersama Cancer

TrueID IndonesiaJanuary 30, 2022

Memiliki pasangan dengan perbedaan karakter yang jauh mungkin akan menjadi cukup sulit dijalani. Hal ini karena masing-masing mungkin sulit untuk merubah karakter yang pasangannya tidak suka. Ego juga kerap muncul bila ada suatu hubungan yang dipaksakan.

nullIlustrasi pasangan yang sedang beragumen. Foto by Pexel

Seperti pasangan Aquarius dan Cancer, yang tidak bisa memaksakan hubungan mereka untuk terus terjalin. Berikut tiga alasannya. 

1. Aquarius akan sulit menghadapi perubahan suasana hati Cancer

Aquarius dikenal sebagai zodiak yang cukup berkepala dingin dan sabar dalam menghadapi drama suatu hubungan. Sementara Cancer cukup sulit terbuka dan hanya percaya dengan diri mereka sendiri. Hal ini tentu saja akan menjadi cukup sulit untuk dihadapi, dan Cancer rentan dengan perubahan suasana hati mereka. Hal ini pula yang bisa membuat Aquarius jadi kehilangan kesabaran dan marah terhadap Cancer, dan tentu saja akan menyakiti perasaan Cancer. 

2. Keduanya tidak cocok secara emosional

Aquarius dan Cancer cenderung bertolak belakang dalam hal perasaan mereka. Cancer dikenal sangat emosional, sedangkan Aquarius gemar menyendiri. Ini akan jadi sulit karena disaat Cancer ingin bertahan, Aquarius akan pergi dan menginginkan ruang dalam hubungan mereka. 

3. Cancer ingin cepat komitmen, Aquarius ingin memiliki kebebasan dulu

Cancer merupakan zodiak yang sangat perhatian, sebab itu bila ada masalah dengan Aquarius, Cancer akan langsung menghampiri dan terus menemani Cancer. Hal ini yang membuat Cancer ingin adanya komitmen secepatnya. Namun tidak dengan Aquarius. Mereka masih ingin bebas dan memastikan terlebih dahulu sebelum betul-betul berkomitmen. (Ins)

Baca Selengkapnya
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...