Waduh! 4 Zodiak Cowok Ini Punya Beberapa Gebetan, Leo Salah Satunya - TrueID

Waduh! 4 Zodiak Cowok Ini Punya Beberapa Gebetan, Leo Salah Satunya

TrueID IndonesiaDecember 1, 2021

Pasti kamu pernah menemukan tipe cowok yang bisa suka dengan beberapa cewek sekaligus. Cowok-cowok ini cenderung memiliki beberapa kriteria dan bikin mereka jadi menyeleksi. Ketika sudah waktunya untuk mengambil sikap, ngga jarang cowok ini akan bingung memilih siapa dan akhirnya banyak cewek yang jadi menerima harapan palsu. Dilansir Kumparan, berikut empat zodiak cowok yang punya banyak gebetan. Apakah kamu salah satunya?

nullIlustrasi sepasang pria dan wanita yang sedang bersama. Foto by Pexel

Sagitarius
Cowok Sagitarius merupakan tipe cowok yang mudah disukai oleh banyak cewek. Mereka memiliki daya tarik dan juga bisa membuat cewek manapun nyaman ketika ngobrol dengan cowok Sagitarius. Namun perihal berkomitmen dalam hubungan, cowok Sagitarius tidak cukup mampu dan bisa melakukannya. Mereka juga tidak jarang jadi suka menggantungkan perasaan cewek-cewek yang lagi dekat dengan mereka.

---------------
Video Rekomendasi: Warkop DKI - Nostalgia Kelakuan Dono Part 1

---------------


Leo
Sama seperti Sagitarius, cowok Leo kerap tebar pesona dengan penampilan yang mereka punya. Cowok Leo merupakan gambaran cowok yang pintar menarik perhatian banyak cewek. Mereka juga pintar memperlakukan spesial cewek yang mereka dekati. Namun begitu cewek yang mereka dekati memberikan feedback, Leo akan bingung menentukan pilihan. 

Gemini
Cowok Gemini mengatakan mereka tidak mudah untuk jatuh cinta, namun mereka sebenarnya cukup mudah jatuh hati dengan cewek yang memiliki karakter cerdas. Mudah luluhnya cowok Gemini ini membuat mereka suka terjebak didalam dua cinta, yang membuat keduanya didekati oleh Gemini. Cowok Gemini jadi sering dianggap plin plan dalam menentukan pilihan dan jadi terkesan memberi harapan palsu. 

Libra
Menjadi tempat curhat bagi teman-temannya perihal cinta tak lantas membuat Libra juga bisa menentukan sikapnya sendiri ketika hati mereka terbagi. Kebiasaan cowok Libra yang dekat dan bisa memberi perhatian dengan cewe-cewek yang cowok Libra kenal bisa menimbulkan rasa-rasa cinta. Namun bukannya memberi kepastian, Libra malah memilih menjauh yang terkesan malah memberi harapan palsu. (Ins)

undefined

Baca Selengkapnya
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...