5 Zodiak yang Suka Bermasalah dengan Atasan - TrueID

5 Zodiak yang Suka Bermasalah dengan Atasan

TrueID IndonesiaDecember 31, 2021

Sudah seharusnya seorang karyawan bersikap sopan dengan bos atau atasan mereka, meski sikap atasan sangat menyebalkan. Ini menandakan bahwa karyawan tersebut tetap menghormati dan menghargai sang atasan sebagai pemimpin di kantor. Namun ternyata berdasarkan astrologi, hal ini tidak berlaku dengan lima zodiak berikut ini. Apakah zodiakmu salah satunya?

null

Ilustrasi dua orang wanita yang sedang beragurmen. Foto by Pexel

Gemini
Meski Gemini memiliki sifat yang komunikatif dan antusias, namun Gemini suka tidak teratur dalam menyelesaikan pekerjaan. Mereka jadi terlihat kurang bersemangat ketika sedang berhadapan dengan atasan. Hal ini tentu menimbulkan salah paham dan memancing sebuah masalah dengan atasan. 

Scorpio
Scorpio merupakan orang yang selalu komitmen dengan tempat ia bekerja. Namun bila ia merasakan adanya ketidakadilan di kantor, Scorpio tidak akan takut untuk protes langsung ke atasan. Namun sayang, hal ini justru malah dianggap drama.

------------

Video Rekomendasi: Check in With Onad

------------

Aries
Aries bisa secara frontal menolak perintah tertentu dari atasan mereka. Aries merasa lebih baik menyelesaikan pekerjaan dengan cara mereka sendiri. Hal ini tentu saja membuat mereka jadi sering dipanggil oleh atasan mereka, akibat sikapnya ini. Aries juga rawan dipecat, bila mereka tetap mempertahankan sikap buruk tersebut. 

Leo
Leo dicap sebagai seorang yang angkuh dan sering memerintah rekan kerja mereka. Bahkan atasan mereka pun juga memandangnya seperti itu. Hal ini membuat Leo sering ditandai oleh atasan mereka, sebagai karyawan yang sering mengabaikan perintah. 

Pisces
Sedikit berbeda dengan zodiak lainnya, seorang Pisces yang ramah dan gemar bicara ini justru dianggap mengganggu oleh rekan kerja dan atasan mereka. Pisces jadi terkesan kurang bisa diandalkan karena terlalu berisik. Membuat kebiasaan ini sayangnya tak bisa dimaklumi oleh atasan mereka. (Ins)

undefined

Baca Selengkapnya
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...