Ini Dia Siswa Populer Berdasarkan Zodiak, Kamu Termasuk? - TrueID

Ini Dia Siswa Populer Berdasarkan Zodiak, Kamu Termasuk?

TrueID IndonesiaNovember 25, 2021

Menilik sejarah ke belakang masa-masa sekolah, ada dua hal yang selalu diinginkan setiap orang, mendapat nilai bagus dan menjadi siswa populer. Yang kedua ini, tentu saja memiliki kebanggaan karena selain terkenal, semua orang ingin bergaul dengan Anda. 

Tapi, jika tidak menjadi siswa populer itu, setidaknya banyak siswa berharap bisa berteman dengan grup populer ini. Mereka bisa memberikan rasa percaya diri ketika Anda merasa tidak terlihat di lingkungan sekolah. 

nullLeo, Pisces dan Cancer ternyata sosok siswa populer di masa sekolah. (www.pexels.com)

Berdasarkan zodiak, Anda bisa mengetahui para siswa populer lewat astrologi. Berikut tiga zodiak itu seperti dilansir Pink Villa. 

-------------
Video Rekomendasi: Hari Ini Kenapa, Naira?

---------------


Leo
Leo sosok raja dan ratu di dunia mereka sendiri. Mereka sosok karismatik dan memiliki kepribadian luar biasa. Mereka sosok populer di sekolah dan orang-orang menikmati kebersamaan dengan mereka yang memiliki humor dan kercerdasan menonjol. Mereka disukai semua orang dan ini semua menjadi faktor mereka selalu dicari. Keunggulan dan kesempurnaan mereka juga jadi daya tarik untuk diajak bergaul. 

Pisces
Pisces dicintai semua orang. Mereka cenderung menikmati ketenaran di sekolah karena kecerdasan yang mereka miliki. Mereka memiliki mimpi besar dan menginspirasi untuk jadi yang terbaik. Pendekatan mereka terhadap kehidupan dan sikap mereka jadi daya pikat orang lain ke arah mereka. Sosok Pisces dikenal ceria dan akan seperti itu sepanjang hidupnya. 

Cancer
Cancer juga memiliki kecenderungan sebagai ‘pahlawan’ dan digandrungi di sekolah. Mereka jadi favorit para guru karena disiplin dan intelektual. Mereka berkomitmen tinggi dan berusaha terus menjaga kepopuleran yang dimiliki. Apalagi mereka dikenal sangat menikmati ketenaran sepanjang hidup dan mereka akan berusaha mempertahankan itu. (Tya)

undefined

Baca Selengkapnya
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...