4 Zodiak yang Benci Hal-hal Seram - TrueID

4 Zodiak yang Benci Hal-hal Seram

TrueID IndonesiaJanuary 10, 2022

Sesuatu yang menyeramkan menjadi hal yang menyenangkan untuk sebagian orang. Mereka senang bercerita seputar pengalaman seram mereka, ataupun menonton film-film yang bergenre horor. Namun tidak dengan empat zodiak ini. Mereka termasuk orang-orang yang benci dengan hal-hal berbau seram. Mereka akan sebisa mungkin menghindarinya. Berikut penjelasannya. 

nullIlustrasi foto by Pexel

Pisces
Pisces membenci hal-hal yang berhubungan dengan darah, hantu dan kekerasan. Mereka sebisa mungkin menghindari untuk melihat atau menyaksikan hal-hal berbau seram tersebut. Mencintai kedamaian membuat hati Pisces tak bisa menahan rasa takut untuk melihatnya. 

Leo
Leo juga merupakan salah satu zodiak yang sangat tidak suka terhadap hal-hal seram. Menurut mereka, mencegah lebih baik daripada harus terlanjur masuk ke dalam hal seram tersebut dan menyusahkan mereka. Sebab itu jarang anda menjumpai seorang Leo hadir untuk menyaksikan hal berbau horor seperti film atau masuk ke tempat-tempat angker. Leo memang merupakan orang yang berani, namun tidak dengan hal satu ini. 

-----------
Video Rekomendasi: Check in With Onad

-----------

Virgo
Virgo bisa disebut sebagai pengecut bila sudah berurusan dengan hal berbau seram. Mereka akan pergi meninggalkan ruangan bila salah satu dari teman mereka mulai menceritakan kisah horor. Virgo sangat takut pada hal-hal angker dan sangat membencinya. 

Sagitarius
Zodiak terakhir yang sangat benci hal-hal menyeramkan adalah Sagitarius. Mereka tidak pernah tertarik untuk menonton film horor. Bagi mereka, kedamaian mentan merupakan hal penting, dan tidak bisa diusik dengan hal-hal seram. Sebab itu mereka lebih memilih untuk menjauhi hal tersebut. (Ins)

undefined

Baca Selengkapnya
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...