3 Zodiak yang Terlalu Banyak Berpikir Dibanding Bertindak!

TrueID IndonesiaOctober 12, 2021

Bagaimana jika ketika saya berjalan di atasnya, jembatan roboh? Apakah mereka mengabaikan saya? Bagaimana jika saya tidak dapat promosi karena saya terlambat untuk rapat? Apakah Anda sering mendapat pikiran seperti itu?

Jika ya, maka Anda termasuk sosok yang selalu berpikir berlebihan terhadap sesuatu. Kadang pikiran seperti itu bahkan tidak mampu dikontrol dengan baik sehingga kerap tidak membantu. 

nullBerpikir berlebihan. (www.pexels.com)

Berpikir berlebihan juga bisa berakibat Anda kehilangan orang yang Anda cintai karena mungkin Anda posesif atau tidak memberi ruang bagi mereka. Walaupun terkadang bisa membantu hubungan cintamu. 

--------------

Video Rekomendasi: Ritual - Pelet

-------------

Lalu, bagaimana melihat sosok yang berpikir terlalu berlebihan. Berdasarkan astrologi seperti dilansir PinkVilla, ada tiga zodiak yang termasuk di dalamnya. 

Leo
Siapa yang lebih baik dari Leo untuk satu ini? Hal terkecil pun akan menjadi pemikiran mendalam bagi mereka hingga berjam-jam. Terlebih terkait orang yang mereka cintai atau kagumi. Berpikir berlebihan membantu mereka mengidentifikasi dan memahami perubahan terhadap orang di sekitar dia, karena orang lain terkadang tidak menghargai ini. Jika Anda sedang bersama Leo, jangan kaget jika Anda mendengar hal yang tidak pernah Anda pikirkan bahkan dalam mimpi terliarmu. 

Gemini
Gemini kerap menyalahkan diri sendiri ketika semua tidak berjalan sesuai keinginan mereka. Itulah keterampilan berpikir berlebihan pada diri mereka. Mereka memperhatikan semua hal, dan akan terus menerus mengkhawatirkan segala sesuatu di masa depan. Karena situasi itu, mereka akan kehilangan momen-momen berharga dalam hidup mereka. 

Aquarius
Mereka orang-orang yang terlalu banyak berpikir. Mereka sendiri ingin menghentikan pikiran itu tapi selalu berada di luar kendali mereka. Ketika mereka sudah terlalu berpikir berlebihan sulit menghentikannya. Dalam pikirannya, akan tercipta skenario terburuk dan berpikir keras mencari jalan keluar. Kebiasaan itu memiliki dampak baik dan buruk tapi akibatnya terburuknya stres yang timbul di pikiran mereka akan sulit dibayangkan. (Tya)

undefined

Baca Selengkapnya
Loading...
Loading...
Loading...