4 Zodiak Ini Terkenal Narsistik - TrueID

4 Zodiak Ini Terkenal Narsistik

TrueID IndonesiaJanuary 10, 2022

Pernahkah Anda memiliki teman yang lebih mementingkan kepentingan pribadi secara berlebihan dibandingkan orang lain. Kepentingan yang terkadang membuat mereka berani menyakiti orang demi kepuasannya dirinya. 

nullLeo, Pisces, Scorpio dan Sagitarius memiliki sikap narsistik tinggi. (www.pexels.com)

Jika di benak Anda, ada terpikir orang tersebut, maka kemungkinan besar Anda menghadapi sosok yang narsistik. Menurut Pinkvilla, sebenarnya setiap individu memiliki sisi narsistik, tapi sebagian besar hanya sesekali. Berbeda dengan sosok narsistik, mereka akan sangat berlebihan. 

Siapa saja mereka yang narsistik berdasarkan astrologi? Simak ulasannya!

-----------
Video Rekomendasi: Di Antara Sunyi

-----------

 

Leo
Leo sosok zodiak yang sangat peduli, tapi beberapa Leo kadang cenderung narsis berlebihan. Bisa jadi intimidasi yang mungkin mereka hadapi atau tekanan membuat mereka memilih jalan seperti itu. Narsistik bukan ciri kepribadian alami Leo, ketika terjadi narsistik ini lebih reaksi terhadap sebuah tindakan.

Pisces
Ada fase ketika Pisces menunjukkan sikap narsistik. Mereka bahkan bisa menjadi sangat kasar dan akhirnya lebih memprioritaskan diri sendiri dibandingkan orang lain. Namun, semua terjadi kadang karena mereka sangat jarang menyadarinya makanya ketika semua berakhir, mereka berusaha menjauh dari sikap itu. 

nullSikap narsistik dimiliki setiap orang tapi ada yang terlalu berlebihan. (www.pexels.com)

Scorpio
Scorpio sosok giat yang bisa Anda temui. Mereka bisa menjadi sosok narsis ketika membantu mencapai tujuan mereka. Momen itu kemudian membuat mereka merasa kehidupannya yang paling penting dan hal lain hanya membuang waktu. Walaupun sikap narsistik kerap mereka hindari karena sebenarnya kepribadian Scorpio yang tidak dominan. 

Sagitarius
Setuju atau tidak, Sagitarius sosok narsistik terburuk. Dia tidak peduli terhadap apapun ketika mereka berada di zona mereka. Tidak akan ada yang mampu mempengaruhi mereka, walaupun mereka terkadang cemas bagaimana mereka tidak memperhatikan diri mereka sendiri. Sagitarius biasanya butuh waktu untuk keluar dari zona ini. (Tya)

undefined

Baca Selengkapnya
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...