6 Zodiak yang Masih Bisa Berteman dengan Mantan Kekasihnya

June 21, 2021

null

Berteman baik meski sudah jadi mantan. (https://www.pexels.com/photo/man-and-woman-near-table-3184465/)

Putus dengan kekasih atau pasangan ditanggapi berbeda setiap individu. Ada yang bermusuhan, tak lagi berteman tapi ada juga yang tetap bersahabat baik. 

Bagaimana dengan Anda atau pasangan Anda? Ingin tahu tentang mereka? Simak enam zodiak ini yang bakal tetap bisa bersahabat Anda meski tak lagi sejalan seperti yang dirangkum TrueID dari myhoroscopesastrologycom. Bukan niat untuk mendoakan kalian putus, siapa tahu bisa jadi rujukan untuk Anda. Yuk simak enam zodiak itu sapa saja?

Pisces

Anda sulit melepaskan diri dari orang-orang yang pernah jadi pasangan Anda. Selama ini Anda selalu mengingat semua momen-momen indah dan benci membayangkan kehilangan itu semua. Jadi, Anda ingin mempertahankan hubungan dengan mereka, karena Anda berpikir satu waktu akan kembali bertemu.

null

Kenangan berdua akan membuatmu selalu ingin dekat meski sebagai teman. (https://www.pexels.com/photo/happy-couple-standing-on-grassy-hilltop-in-sunny-nature-7350881/)

Sagitarius

Anda sosok yang santai dalam hidup dan hubungan, dan semua itu diketahui pasanganmu. Jika akhirnya hubungan berakhir dengan jalan sendiri-sendiri, hanya butuh persetujuan mantanmu untuk tetap berteman. Jika mereka bersedia, kamu terbuka untuk menjadi teman karena siapa yang tahu apa yang terjadi ke depannya. 

null

Terbuka sebagai teman. (https://www.pexels.com/photo/woman-in-white-shirt-sitting-on-chair-4874527/)

Cancer

Kamu orang yang selalu berat melepaskan sebuah hubungan. Meski sebagian dirimu ingin mantanmu pergi selamanya dari hidupmu demi menghilangkan rasa sakit, tapi itu tak akan berlangsung lama. Kamu memiliki kepedulian mendalam terhadap orang yang kamu cintai, hingga tidak bisa begitu saja melepaskan semua. Tak heran jika kamu selalu ada untuk mantanmu meski hanya sekadar sebagai teman bicara hingga kamu berdua bisa membentuk persahabatan yang tidak biasa. 

null

Menjadi teman menghilangkan sedikit rasa sakit hatimu. (https://www.pexels.com/photo/man-and-woman-holding-hands-and-running-on-a-field-4352151/)

Aquarius

Orang kerap meremehkanmu tentang pentingnya persahabatan bagi seorang Aquarius. Itu membuatmu seringkali menghindari hubungan agar tidak merusak koneksi. Ketika Andapun akhirnya menjalin hubungan, semua dibangun atas fondasi persahabatan. Jadi tak heran di dalam grup teman-teman Anda, ada beberapa di antaranya adalah mantan pacarmu.

null

Satu genk dengan mantan. (https://www.pexels.com/photo/group-of-people-sitting-on-concrete-bench-4880395/)

Libra

Setelah kamu putus, sangat mungkin kamu akan bertanya kepada mantanmu,"Apakah kita masih bisa berteman?" dan kamu tulus mengatakan itu. Mundur sebentar setelah putus, tak bakal lama kamu akan berusaha menjalin kedekatan. Kamu selalu ingat dengan hal positif dari mantanmu, dan itu membuatmu tetap ingin merasa menjadi bagian hidup mereka. 

null

Tetap jadi bagian penting hidup sang mantan.  (https://www.pexels.com/photo/loving-young-couple-cuddling-happily-and-laughing-at-home-4307932/)

Gemini

Kamu secara alami masih terhubung dengan setiap, meski itu secara tak sengaja. Setelah putus, kamu bisa melakukan hal seperti memberi like pada unggahan media sosial mantanmu, muncul di feed mereka atau bahkan bertemu kembali sebagai seorang teman. Kami menikmati pengalaman baru dan gairah dalam hubungan itu. Kamu tidak masalah memisahkan kisah romantismu di masa lalu dan pertemananmu dengan mantan saat ini. (tya)

null

Jalan bareng mantan. (https://www.pexels.com/photo/four-person-standing-at-top-of-grassy-mountain-697244/)

Baca Selengkapnya
Loading...
Loading...
Loading...