Mudah Tersinggung, 3 Zodiak Ini Dikenal Picik - TrueID

Mudah Tersinggung, 3 Zodiak Ini Dikenal Picik

TrueID IndonesiaOctober 27, 2021

Beberapa orang tahu bagaimana dalam menyikapi segala sesuatu dengan tenang. Mereka juga tahu bagaimana menghadapi sebuah pujian maupun hinaan tanpa harus merasa tersinggung atau tidak nyaman. Namun disisi lain, beberapa orang ada yang cenderung mudah untuk merasa tersinggung dalam menyikapi sesuatu. Tiga zodiak berikut ini menganggap semuanya terlalu serius dan memiliki sifat yang picik, dilansir Pinkvilla.

nullllustrasi foto by Pexel

Aries
Aries dikenal suka menyimpan sesuatu dan menjadi dendam. Mereka termasuk orang yang picik dan tidak bisa bercanda. Aries bisa terlihat begitu terluka dan kesal apabila seseorang mencoba merendahkan mereka. 

----------
Video Rekomendasi: Hari Ini Kenapa, Naira? 

----------

Leo
Leo tidak mentolerir rasa tidak hormat atau sikap abai terhadap diri mereka, dari orang lain. Leo tahu cara menempatkan orang yang sudah bersikap kasar atau merendahkan mereka. 

Sagitarius
Tidak peduli seberapa keras Sagitarius berusaha, mereka tidak bisa terlalu santai. Sagitarius akan merasa kesal atau sakit hati bila seseorang berperilaku buruk terhadap mereka atau mengatakan sesuatu yang mengganggu mereka. (Ins)

undefined

Baca Selengkapnya
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...