3 Zodiak Pria Ini Cenderung Toxic dalam Hubungan! - TrueID

3 Zodiak Pria Ini Cenderung Toxic dalam Hubungan!

TrueID IndonesiaNovember 29, 2021

Mendapat perhatian dan kasih sayang dari orang yang kita cintai sangat menyenangkan. Namun, ada sisi gelap jika kasih sayang dan perhatian itu menjadi berlebihan. 

Sikap posesif salah satunya yang memicu situasi menjadi buruk. Dalam satu hubungan situasinya berubah menjadi toxic dan itu bisa merusak hubungan. 

nullPria toxic terlalu posesif dengan pasangannya. (www.pexels.com)

Nah, berdasarkan astrologi, ternyata ada pria yang memiliki kecenderungan menjadi toxic karena sifatnya yang berlebihan atau suka mengontrol pasangan. Siapa saja mereka? Simak ulasan Fimela berikut ini. 

---------------
Video Rekomendasi: Perahu Kertas

---------------

Aries
Sosok pria Aries, orang yang suka menantang dan ini menjadi daya tarik. Sayangnya, ada sisi egois dalam diri mereka yang akan membuatmu mudah meneteskan air mata. Mereka selalu menginginkan apa yang mereka mau dan tak peduli pendapat orang lain, termasuk kamu karena mereka tidak suka orang lain ikut campur. 

Taurus
Pria Taurus mencitrakan dirinya sebagai sosok yang baik dan sabar, tapi juga manipulatif dan dominan yang kuat. Sisi negatif inilah yang akan membuat Anda tidak aman karena mereka ingin mengendalikan segalanya termasuk kamu. 

Gemini
Gemini terkenal flamboyan, dengan kecerdasannya dia mampu memikat hati seseorang. Mereka terkenal ramah dan fleksibel, tapi, jangan salah, kerap kali mereka seperti itu karena menutupi sifat asli mereka. Apa itu? Mereka terkenal sangat posesif terhadap pasangannya. (Tya)

undefined

Baca Selengkapnya
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...