Hati-hati! Ini 4 Zodiak yang Paling Mungkin Berkhianat Dalam Hubungan - TrueID

Hati-hati! Ini 4 Zodiak yang Paling Mungkin Berkhianat Dalam Hubungan

TrueID IndonesiaFebruary 8, 2022

Dikhianati merupakan salah satu hal yang paling bisa menghancurkan dan merusak apa yang terjadi dalam kehidupan seseorang. Hal ini tentu saja bisa menyebabkan tekanan emosional sampai depresi. Salah satunya adalah perselingkuhan. Berikut ini 4 zodiak yang paling mungkin bisa berkhianat dalam sebuah hubungan, dilansir Pink Villa

nullIlustrasi foto by Pexel

Aries
Aries merupakan salah satu zodiak yang kemungkinan besar bisa meninggalkan hubungan untuk berselingkuh. Namun bagi pasangan Aries bisa melakukan pencegahan dengan selalu waspada kepada Aries. Hal ini supaya Aries tidak mencari tempat lain. 

Gemini
Sama seperti Aries, Gemini merupakan tanda zodiak yang paling mungkin untuk berkhianat. Gemini bersifat impulsif dan membutuhkan sesuatu dalam suatu hubungan. Namun apabila mereka tidak menemukan untuk bisa memenuhinya dalam hubungan mereka, Gemini tidak akan ragu untuk menemukan orang lain yang bisa memenuhinya. 

Libra
Jika Libra sudah mengkhianati kepercayaan pasangannya, itu karena mereka mencari sesuatu yang tidak mereka rasakan dari pasangan mereka. Karena menyukai perdamaian, Libra tidak akan tega untuk mengkhianati pasangannya, dan akan melakukan secara diam-diam. 

Scorpio
Scorpio sebenarnya adalah salah satu zodiak yang paling setia. Namun jika mereka berkhianat, mereka akan menyembunyikannya. Scorpio biasanya mencintai pasangan mereka, bila sang pasangan menunjukkan rasa hormat dan kasih sayang yang sama seperti mereka. Namun bila Scorpio merasa bahwa pasangannya tidak setia, maka mereka tidak akan ragu untuk membalas dendam. (Ins)

Baca Selengkapnya
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...