Kalau Pacaran dengan Libra, Ingat 5 Hal Ini - TrueID

Kalau Pacaran dengan Libra, Ingat 5 Hal Ini

TrueID IndonesiaJanuary 5, 2022

Libra dikenal sebagai sosok menawan dan juga diplomatis, tapi sosok satu ini juga dikenal memiliki ego tinggi yang tidak akan pernah diakui. Menjalin asmara dengan Libra tidak akan mudah bagi Anda yang memiliki sifat sensitif. 

Jadi, agar hubungan Anda langgeng dengan sosok Libra, coba intip lima hal penting ini seperti diungkapkan pembaca kartu tarot, Jeevika Sharma seperti dilansir Times of India. “Jika Anda berkencan dengan Libra, ingatlah sebagian besar waktu mereka akan lebih memikirkan kebutuhan mereka sendiri,” kata Sharma. Berikut lima hal yang harus diketahui tentang Libra!

nullLibra senang bergaul dan lebih banyak memikirkan diri sendiri meski sudah menjalin hubungan asmara. (www.pexels.com)

Manusia Paling Sosial

Jika Anda cepat cemburu dan senang berada di rumah, berkencan dengan Libra adalah ide yang buruk. Mereka adalah mahluk sosial yang memiliki teman di mana-mana. Mereka tidak bisa tinggal di rumah lama, terkurung dalam dinding. 

----------

Video Rekomendasi: Hari Ini Kenapa, Naira?

----------

Suka Memancing Pujian
Libra tidak akan pernah menerima pujian! Tapi, sejatinya, mereka senang dengan pujian dan sanjungan. Anda tidak bisa membohongi mereka dengan ucapan itu karena mereka bisa mendeteksinya. 

Sosok Mediator
Libra mediator yang handal. Jadi, jika Anda sedang berseteru dengan seseorang atau butuh opini orang ketiga, hubungi mereka! Mereka akan memecahkan masalah dengan mudah dan mereka tahu bagaimana bersikap adil. 

nullSosok Libra senang bergaul dan berkumpul bersama teman-temannya. (www.pexels.com)

Sosok Pemimpin
Libra suka memimpin dan mereka sosok bintang dalam sebuah hubungan. Itu terlihat dalam sikap mereka dan mereka berani menunjukkannya. Jika Anda tidak bisa menerima kenyataan ini, yang terbaik jangan berkencan dengan Libra, kecuali Anda berani menyesuaikan diri. 

Jalan Bersama Teman-teman
Seorang yang lahir dengan zodiak Libra menganggap tanggal terbaik ketika mereka bergaul dengan lingkaran pertemanan mereka. Mereka selalu ingin menghabiskan waktu dengan orang-orang terfavorit mereka dan jika Anda bisa menjadi bagian dari itu, Libra akan sangat menyukainya! (Tya)

undefined

Baca Selengkapnya
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...