Ini 3 Kelemahan Pisces yang Harus Kamu Ketahui - TrueID

Ini 3 Kelemahan Pisces yang Harus Kamu Ketahui

TrueID IndonesiaFebruary 9, 2022

Pisces merupakan zodiak yang cenderung emosional dan sangat berempati pada orang lain. Namun ia juga merupakan zodiak yang baperan loh! Pisces mungkin memiliki banyak hal positif untuk dipuji. Tetapi mengenal dan mengetahui kelemahan Pisces juga bisa membantu orang sekitarnya untuk bisa lebih memahami dan menghargai mereka. Berikut tiga sifat jelek Pisces dilansir Bustle.

nullIlustrasi foto by Pexel

Sensitif
Pisces memiliki perasaan yang sangat dalam yang bisa menyerap energi orang lain. Namun hal ini juga penyebab mereka bisa jadi sangat sensitif terhadap semua hal. Tak heran bila kesensitifan Pisces dapat berakhir dengan menyakiti perasaan mereka sendiri karena hal yang tidak penting. 

Suka Telat
Hobi Pisces yang suka melamun membuat mereka jadi sulit fokus. Bahkan tak jarang hal itu mengganggu aktifitas Pisces dengan membuat mereka jadi sering terlambat untuk menghadiri janji atau jadwal lainnya. 

Terlalu Gampang Memaafkan
Merupakan orang yang sangat berbelas kasih, hal ini membuat mereka cenderung mudah memaafkan orang, termasuk orang-orang yang mungkin tidak akan belajar dari kesalahan mereka. Padahal, penting bagi Pisces untuk membela diri mereka sendiri dan memastikan mereka untuk tidak dimanfaatkan orang lain. (Ins)

Baca Selengkapnya
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...