Taktik Jitu Ribut dengan 4 Zodiak Ini!

September 10, 2021
nullTak mudah adu argumen dengan Sagitarius, Capricorn, Aquarius dan Pisces. (www.pexels.com)

Setiap individu memiliki sifat dan sikap berbeda. Karena itulah, dalam menghadapi perbincangan dan perdebatan, ada langkah berbeda dalam menghadapinya. 

Lalu, bagaimana cara menghadapi argumen dengan zodiak Sagitarius, Capricorn, Aquarius dan Pisces yang terkenal jago dalam berargumen. Mungkin cara ini bisa jadi solusi untuk Anda! Cosmopolitan mengulas sifat keempat zodiak dan cara menaklukkannya.

Sagitarius
Sagitarius sangat cerdas, dan mereka tidak akan berdebat jika tidak memenangkannya. Cara menaklukkan mereka yakni membawa mereka keluar dari zona nyaman, pertahankan mereka dengan opininya, kemudian tes berapa kuat mereka mengerti dengan argumen itu. Mengetahui dan mengerti dua hal yang berbeda. Cara sederhana itu akan membuat mereka termakan dengan omongannya sendiri. 

-------------

Video Rekomendasi: BTS - Ritual: Satu Atap

-------------

 

Capricorn
Menghadapi Capricorn tidak mudah, karena mereka terkenal tabah, kuat dan bermain aman. Tidak seperti zodiak lain, mematahkan argumen Capricorn berarti seperti membongkar dinding bata, keras dan butuh waktu. Artinya ini berarti Anda harus bisa mengupas hingga ke akar bahan argumen untuk mematahkan mereka. Kuncinya Anda harus berkepala dingin dan tidak emosional menghadapi mereka. 

Aquarius
Kesalahan Aquarius terlalu fokus pad amasa depan dan tak berpijak pada realita saat ini. Mereka dalam berargumen berusaha mengajak orang lain berada di sisinya, makanya untuk mengalahkan mereka caranya mencari sesuatu yang mereka tolak dalam argumen itu. Perhatikan setiap kalimat mereka, jika ada yang bertolak belakang maka patahkan dengan argumen mereka sendiri.

Pisces
Pisces sosok yang manis dan selalu bermaksud baik. Cara terbaik berdebat dengan mereka, patahkan perspektif mereka dan hadapkan pada kenyataan pahit yang dihadapi manusia sesungguhnya. Pisces terkenal idealis karenanya argumen mereka terkadang imaginatif dan tidak praktis. Patahkan kedua itu, maka mereka akan seperti ikan yang kehabisan air. (Tya)

(Part terakhir cara menghadapi argumen)

undefined

Baca Selengkapnya
Loading...
Loading...
Loading...