Catat! Ini Ramalan Manis 2022 Buat Aries, Taurus, Sagitarius - TrueID

Catat! Ini Ramalan Manis 2022 Buat Aries, Taurus, Sagitarius

TrueID IndonesiaJanuary 3, 2022

Tahun akan segera berganti dan 2022 akan menanti. Berbagai cara dilakukan setiap orang untuk memperbaiki apa yang terjadi di tahun 2021 dan meraih kesuksesan. 

Ketika sebagian orang masih mencari cara, tiga zodiak ini berdasarkan astrologi diprediksi bakal meraih kesuksesan. Berdasarkan laporan Yourtango, mereka dinaungi keberuntungan yang besar untuk mencapai sukses itu. Siapa saja mereka? Simak ulasannya!

nullBeberapa orang dinaungi kesuksesan pada 2022. (www.pexels.com)

Aries
Aries saat ini memiliki banyak tenaga melangkah ke-2022. Kendati, mereka akan mengalami sedikit kesulitan di awal-awal tahun terutama frustasi tentang hubungan asmara, namun semua akan berubah dalam beberapa bulan ke depan dan membawa Anda kepada sebuah kesuksesan. 

----------
Video Rekomendasi: Check in With Onad

----------

 

Musim panas atau sekitar bulan Juli akan jadi momen Anda meraih sukses. Anda berani mengambil risiko dan ingin memperbaiki catatan tahun lalu hingga berani bertindak. Keuangan Anda mulai terasa sangat bagus di bulan Mei, dan semua pekerjaan Anda membuahkan hasil dan kepercayaan diri itu bertahan sepanjang tahun. 

Hari terbaik Aries: 1 April, 10 dan 28 Mei, 5 Juli, 9 Oktober dan 20 Desember.

Taurus
Tahun 2022, sosok Taurus akan bangkit dengan kekuatan baru dan berhasil melewati transisi dengan sempurna. Tak hanya disembuhkan dari rasa sakit tapi mereka mulai lebih fokus daripada tahun sebelumnya. Mereka kini lebih tahu apa yang diinginkan, bagaimana mengatakannya dan bagaimana menjalankan rencananya. 

Sesuatu yang tidak berjalan sempurna tidak menjadi alasan bagi Anda untuk menyerah. Ketika Anda harus berbicara dengan banyak orang, Anda bakal dipuji sebagai komunikator ulung. Komunikasi berkualitas jadi pilihan terbaik dan seiring waktu, Anda mencurahkannya kepada pilihan yang tepat. Namun, Anda harus tetap memperhatikan kesehatan mental dan fisik. 

Hari terbaik Taurus: 19 April, 17 dan 28 Mei, 22 Juni, 20 Agustus, dan 8 November.

Sagitarius
Tahun 2022 akan terbelah dua fase bagi Sagitarius, paruh pertama dan paruh kedua di bulan-bulan terakhir. Awal tahun, Anda akan fokus pada perencanaan yang tepat dan spesifik agar tidak ada margin kesalahan. Sikap visioner akan membantu Anda melakukan perhitungan matang demi sebuah kesuksesan. 

Di pertengahan Juni, sikap fisik paling penting dilakukan karena Anda bakal terlibat dengan masyarakat, hubungan asmara dan komunitas. Sekitar 28 Juli diprediksi bakal ada sedikit gangguan tapi itu menghindarkan Anda dari masalah leih besar di masa depan. 

Hari-hari terbaik Sagitarius: 14 Juni, 28 Juli, 16 November, 17, 23, dan 6 Desember. (Tya)

undefined

Baca Selengkapnya
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...