Waspada 5 Zodiak Ini, Mereka Bisa Sangat Kasar dan Mengerikan! - TrueID

Waspada 5 Zodiak Ini, Mereka Bisa Sangat Kasar dan Mengerikan!

TrueID IndonesiaJanuary 12, 2022

Menghargai satu sama lain menjadi harapan kita semua. Tapi, kenyataannya ada ada orang yang sulit membendung sikapnya yang berlebihan alias emosional. 

nullBeberapa orang sangat kasar dan berperilaku buruk terhadap orang lain.  (www.pexels.com)

Beberapa cenderung bahkan sangat kasar dan melakukannya demi kesenangan. Bertemu mereka, maka akan menjadi mimpi terburuk bagi Anda. 

Berdasarkan astrologi seperti dilansir Pinkvilla, 5 sosok ini ternyata memiliki latar belakang untuk melakukan sikap kasar tersebut. Siapa saja mereka? Simak ulasannya!

Virgo
Virgo cenderung kasar dan memiliki sikap paling buruk. Keterusterangan mereka bisa menghancurkan Anda dan mereka tidak ragu menikam Anda dari belakang atau hanya demi membalas dendam. Sekali saja Anda berbuat buruk pada mereka, seumur hidup Anda akan menerima kemarahan. Jika Anda tidak melakukan kesalahan, rasa iri akan menghantui mereka dan Anda akan menerima aksi jahatnya. Jadi, jangan pernah membocorkan rahasia dan kelemahan Anda kepada Virgo, karena jika satu saat mereka jadi musuh, itu akan jadi senjata mereka. 

Scorpio
Scorpio jadi mimpi buruk bagi semua orang. Mereka keras kepala dan sekali berniat menghancurkanmu, tidak ada jalan keluar lagi. Mereka akan berupaya membuatmu bertekuk lutut memohon maaf, dan Scorpio mampu melakukan itu. Scorpio terkenal pemberani, tapi itu justru yang akan membuatmu menyesal bertemu mereka dan sebaiknya menghapus mereka dari kehidupan Anda. 

nullScorpio tidak akan pernah melepaskanmu sebelum kamu bertekuk lutut meminta maaf.  (www.pexels.com)

Pisces
Pisces bisa jadi musuhmu seumur hidup. Mereka sangat jahat, kadang-kadang mereka tidak akan membuatmu bisa melarikan diri. Aura mereka dipenuhi sisi negatif bahkan terburuk seperti kecemburuan, kemarahan, sikap agresif dan kekerasan. Mereka bisa jadi pembohong besar demi keselamatan mereka sendiri atau yang menguntungkan. Mereka selalu ingin balas dendam dan dunianya dipenuhi penipuan dan pengkhianatan. Jadi, jangan berharap kesetiaan dari Pisces dan jika Anda mengharapkannya siap-siap patah hati dan kecewa. 

Aries
Aries adalah sosok orang-orang pendiam tapi justru cenderung jadi pembohong besar dan suka menghancurkan hati orang lain. Kejahatan mereka akan membuat Anda merasa ngeri. Jika mereka menyukai Anda, Anda aman. Sebaliknya, jika tidak maka Anda akan melihat sisi terburuk dari mereka, betapa rendahnya saat mereka membalas dendam. Kemarahan dan keegoisan mereka jadi yang paling buruk. 

Leo
Leo akan membuat Anda menyesal bertemu mereka terutama ketika melihat sisi buruk mereka. Mereka blak-blakan dan karenanya akan membuatmu kecil hati. Ketika Anda berharap empati justru penyesalan yang akan Anda dapatkan. Mereka beralasan agar Anda belajar dari kesalahan dan mengingatnya seumur hidup. (Tya)

Baca Selengkapnya
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...