5 Zodiak Ini Tidak Suka Membalas Pesan Singkat! - TrueID

5 Zodiak Ini Tidak Suka Membalas Pesan Singkat!

TrueID IndonesiaDecember 29, 2021

Sebagian besar dari kita akan merasa kesal ketika pesan singkat yang Anda kirimkan tidak dibalas teman, keluarga atau pasangan. Timbul rasa cemas, curiga dan tidak percaya yang terkadang menimbulkan masalah pada persahabatan atau sebuah hubungan. 

Ada berbagai alasan dan bisa jadi sangat mendasar sehingga mereka melakukan itu. Misalnya saja mereka tidak tertarik dengan pembahasannya atau mungkin mereka gugup untuk membalasnya. 

nullAnda harus berpikir ulang mendapat balasan pesan singkat dari sosok Aries, Taurus, Gemini, Virgo dan Aquarius. (www.pexels.com)

Alasan kedua ini ternyata masuk ke dalam ciri-ciri zodiak yang cenderung tidak suka alias benci membalas pesan singkat. Siapa saja mereka, berikut ulasan Times of India!

------------
Video Rekomendasi: Di Antara Sunyi

------------

Aries
Aries terkenal sebagai zodiak yang minim kesabaran. Mereka memiliki banyak hal untuk dipikirkan sehingga tidak fokus siapa dan apa yang harus ditulis dalam pesan. Mungkin mereka menerima pesan Anda dan melihatnya, tapi sesuatu yang lebih penting akan lebih menarik perhatiannya. 

Taurus
Mereka sangat tidak nyaman ketika harus membalas pesan. Sejatinya, Taurus ingin mengungkapkan banyak hal tentang perasaannya tapi mereka sangat bingung mengekspresikannya dalam sebuah teks. Di sisi lain, mereka keras kepala dan jika marah, mereka tidak akan pernah membalas pesan. 

Gemini
Pikiran zodiak satu ini sering berubah-ubah. Ada saat mereka akan terus menerus mengirim pesan singkat kepada Anda, pada saat berikutnya mereka sama sekali berhenti. Kepribadian ganda yang mereka miliki akan sulit dipahami terutama suasana hati, pilihannya dan apa yang sebenarnya mereka pikirkan, lakukan dan inginkan. 

nullJika sudah berkumpul dengan teman-temannya, mustahil Aquarius membalas pesanmu. (www.pexels.com)

Virgo
Zodiak satu ini memiliki standar tinggi dalam banyak hal. Jadi, ketika mereka merasa tidak siap, maka jangan berharap ada balasan pesan singkat dari mereka. Meski sosok Virgo sendiri menyadari fakta jika pesan seseorang hanya dibaca saja akan menimbulkan rasa frustasi dan sedih. 

Aquarius
Ketika Aquarius membaca pesan, itu artinya dia membacanya dengan tidak sengaja karena sebagian besar waktunya, dia lupa seseorang mengirim pesan singkat. Aquarius memiliki banyak teman sana dan sini yang membuat sibuk dan mustahil fokus pada pesan singkat. Percayalah, sosok Aquarius tidak membalas dengan sengaja ketika dia melakukannya. (Tya)

undefined

Baca Selengkapnya
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...